• DJ Patricia Schuldtz Meriahkan Weekend Center Stage Palembang

    0

    Palembang, jurnalsumatra.com – Dalam mengisi acara weekend nya, kembali Center Stage selenggarakan special event dengan menghadirkan DJ Patricia Schyldtz dan juga resident DJs Unu Gladys dan Nash Balfas dalam menghibur para pengujungnya.

    DJ Patricia Schyldtz yang sudah malang melintang di dunia DJ tentunya, mengakat namanya di tempat hiburan malam di Center Stage, tepatnya di areal Novotel Jl. R.  Soekamto Palembang yang membuat pengujung tempat hiburan ini bertambah ramai malam itu.

    Patricia selain sebagai DJ juga pernah menjadi model majalah dewasa pada tahun 2014 dengan menampilkan keseksian dan kemolekan tubuh dan menatto hampir diseluruh bagian tubuhnya ini, tampil memukau di hadapan pengujung Center Stage Palembang.

    Dilahirkan dengan muka berwajah indo karena kedua orang tua Patricia Schyldtz adalah campuran dari Ayah Tionghwa dan Ibu berasal dari Negara Jerman, yang dirinya semasa kecilnya  menghabiskan waktu dan kuliah di Negara Australia.

    Dalam perbicangan yang singkat dengan jurnalsumatra.com sebelum penampilannya mengatakan “Awal pertamanya nge DJ waktu sekolah di Australia, teman serumah ngajari DJ, yang awalnya buat hobby saja, dan pas pulang ke Jakarta dapat tawaran main, itupun hanya iseng-iseng dan akhirnya sampai sekarang jadi keterusan” jelas nya yang sampai sekarang ini membuat dirinya popular didunia DJ.

    “Kalau kegiatan sebelumnya, pernah buka bar dan resto, serta punya home delivery spa….., kalau kegiatan sekarang ini aku lagi bikin album” pungkasnya.(edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com