• DJ Abel Shahnaz Gebrak S-Lounge dan Ingin Berbagi Ilmu

    0

    Palembang, jurnalsumatra.com – Mengawali sebagai marketing di Cherrs Purwokerto dan memulai debutnya di dunia DJ tahun 2012  dan Gebrak S-Lounge Selebriti Entertainment Center Jl. Veteran Palembang untuk penampilan perdananya di Palembang.

    Saat dibincangi jurnalsumatra.com sebelum penampilan nya di S-Lounge Selebriti Entertainment Center yang merupakan tempat hiburan peraih juara ketiga dalam pelaku usaha hiburan untuk pariwisata di Palembang mengatakan “Awal saya mengenal DJ dari teman dekat saya di Jakarta, yang sebelumnya saya bekerja di Cherrs Purwokerto sebagai seorang marketing” ungkapnya mengawali obrolan kami.

    “Pertama kali memulai sebagai Disk Jockey sekitar bulan November pada tahun 2012, dengan belajar sekitar 1 bulan dan pertama perform pertama kalinya diacara Outdoor Auto Car di daerah Epicentrum Jakarta” tambah cewek cantik kelahiran Jakarta, 12 Agustus 1993 ini.

    Dikatakannya, sebelum main di Palembang, saya perform di Social Kitchen Solo dan lanjut setelah dari Palembang perform di Bogor.

    Dengan performmya dibeberapa kota tak ada yang tak berkesan, semua berkesan karena menurutnya di setiap kota punya pengalaman yang berbeda-beda. “Di Palembang ini sendiri, orangnya asick-asik dan bisa memberikan semangat baru untuk karir saya kedepannya, di tambah lagi dengan orang-orang Club S-Lounge sangat welcome dan mau berbagi pengalaman, membuat saya belajar banyak hal” ungkapnya dengan semua yang didapatnya dari kota Palembang.

    “Music DJ itu menurut saya adalah suatu music yang bisa menghibur crowd club dan membuat suasana club menjadi lebih hidup” jelasnya,  seperti dibuktikannya dengan penampilannya yang mengajak para pengujung untuk bisa bergembira bersama dengan dirinya.

    “Saya ingin lebih baik dan lebih bisa mendalami profesi saya sebagai DJ dan kalau saya sudah benar-benar bisa mendalami secara benar, saya ingin berbagi ilmu saya kepada orang-orang yang mau belajar DJ” niatnya untuk bisa berbagi ilmu yang diperolehanya suatu hari nanti menutup obrolan kami. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com