• Di Sumsel, Pembangunan Harus Selesai Sebelum Asian Games

    0
    Di Sumsel, Pembangunan Harus Selesai Sebelum Asian Games

    Di Sumsel, Pembangunan Harus Selesai Sebelum Asian Games

    Palembang, jurnalsumatra.com – Gubernur Sumatera Selatan, H Alex Noerdin menegaskan, sebelum pelaksanaan Asian Games pada 2018 mendatang seluruh pembangunan di Sumsel harus selesai. Tujuannya supaya penyelenggaraan Asian Games di Palembang berjalan dengan baik, dan pembangunan bisa dinikmati oleh warga Sumsel serta para atlet yang hadir.

    “Saya harapkan sebelum enam bulan pelaksanaan Asian Games, semua pembangunan selesai. Bukan hanya Pasar Cinde, akan tetapi pembangunan lainnya seperti Light Rail Transit (LRT), Jalan Tol Palembang-Indralaya (Palindra) dan pembangunan lainnya,” kata Alex usai penandatanganan perjanjian kerjasama bangun guna serah pengembangan Pasar Cinde di Griya Agung Palembang, Jumat (18/3).

    Disinggung mengenai Revitalisasi Pasar Cinde, Alex berharap, saat proses pembongkaran nanti supaya pedagang yang ada direlokasi ke tempat memadai untuk sementara waktu. Dengan demikian, ketika para pekerja tengah melakukan pembangunan, para pedagang tetap terkoordinir.

    “Jadi pada saat memasuki proses pengerjaan, pedagang dialihkan sementara sehingga dalam pembangunan nanti bisa berjalan dengan lancar,” tuturnya.

    Sementara itu, Chief Operating Officer Aldiron Hero Group, Aldrin L Tando menyampaikan, proses Revitalisasi Pasar Cinde ini suatu perjalanan panjang sejak 2013 lalu.

    “Kami bersyukur dengan perjalanan yang panjang akhirnya selesai juga. Ini merupakan kebanggaan kami bisa berinvestasi di Sumsel,” ungkap Aldrin.

    Sebagai pengusaha, dia sangat mendukung Pemprov Sumsel sebagai tuan rumah Asian Games pada 2018 mendatang. Untuk itu, pihaknya akan berusaha keras supaya pembangunan Pasar Cinde bisa diselesaikan sebelum pelaksanaan Asian Games.

    “Enam bulan sebelum Asian Games 2018 pembangunan sudah siap dioperasikan. MoU ini baru titik awal, agar semua pekerjaan ini berjalan dengan lancar,” ucapnya.

    Aldrin mengharapkan, semua pihak agar saling membantu proses revitalisasi Pasar Cinde, mulai dari izin bangunan dan juga dukungan para pedagang.(relis humas pemprov sumsel)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com