• Dapur Mutiara Pertama di Palembang

    0

    Palembang, jurnalsumatra.com – Toko yang menyediakan semua perlengkapan alat rumah tangga kecil dan besar dari bahan kramik, aluminiun, Glas (pecah belah), stenlees, milamin dari yang termurah sampai yang mahal di buka Senin 14 Maret 2016 di Samping JM Kenten Jl. Residen Abdul Rozak No. 129 Palembang.

    Tony. H selaku pimpinan Dapur Mutiara mengatakan kepada jurnalsumatra.com “Toko Dapur Mutiara ini baru pertama kali hadir di Palembang, yang ide awalnya hanya untuk mempermudah keperluan ibu-ibu rumah tangga, seperti surve yang kami lakukan bersama Team kami di beberapa tempat di Kota Palembang, tempat kami ini, ternyata lebih lengkap dari tempat lain nya yang menjual sejenis dari tempat kami”.ungkapnya Minggu (13/3).

    Dikatakannya, untuk perlengkapan rumah tangga saja, kami mempunyai lebih kurang 5000 item peralatan yang sangat dibutuhkan dalam keperluan rumah tangga  dari yang terkecil sampai yang besar..

    “Untuk harga nya sendiri, ada yang seharga Rp. 3.000,- sampai dengan Rp. 2.000.000.- yang semua khusus perlengkap kebutuhan rumah tangga. Untuk harga di tempat kami, lebih murah. Barang yang kita jual ini dari hasil home industri sampai import dan juga menyediakan peralatan perlengkapan keperluan hotel ” tambahnya.

    Menurutnya, pembayaran pembelanjaan dilakukan dengan tunai atau menggunakan kartu bank debet dan kredit dari beberapa bank yang sudah bermitra dengannya.

    “Dapur Mutiara ini akan dilounching dan langsung beroperasi pada Hari Senin 14 Maret 2016 yang dibuka mulai dari jam 9 pagi sampai dengan jam 9 malam” pungkasnya. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com