• Clara Jefinta Fadillah Ingin Menjadi Model Profesional

    0

    Palembang, jurnalsumatra.com – Sebagai anak pertama dari tiga saudara, yang hanya menjadi pemikirannya setelah lullus Sekolah Menengah Atas, adalah bagaimana mencarii pekerjaan untuk membantu orang tua dan biaya pendidikan adek-adeknya, yang membuat pilihannya ikut menjadi penari Sexy Dancer sampai saat ini.

    Dibincangi jurnalsumatra.com, di S-Lounge Selebriti Entertainment Center tempat hiburan yang mendapat predikat terbaik ke tiga untuk jenis usaha hiburan dari pemerintah kota Palembang lewat Dinas Pariwisata Kota, Jl. Veteran Palembang sebelum penampilannya, menari yang di iringi music DJ mengajak para pengujung untuk larut dalam music yang sedang dimainkan DJ.

    “Setelah lulus sekolah aku pernah bekerja disalah satu tempat hiburan di Bandung yang hanya 2 bulan dan kemudian ikut menjadi sexy dancer pada tahun 2013 yang dikenalkan teman dengan management di Jakarta” ungkap Clara mengawali obrolan kami.

    “Kalau cita-cita ku sendiri sebenarnya pingin jadi model dan masuk sekolah kepribadian untuk menjadi seorang model di Jakarta, tapi karena kerja ku sebagai sexy dancer loungtrip, jadi keinginan ku itu belum bisa terlaksana” tambah cewek kelahiran Padegelang, 17 Februari 1994 ini.

    Untuk mewujudkan cita-cita nya itu, iapun berusaha mencari chanel agar bisa mendapatkan sekolah yang baik untuk menjadi model professional yang bisa mengenakan baju-baju dari para peracang busana yang terkenal di catwalk. “Sekarang ini aku berusaha bekerja keras.untuk keluarga dan untuk cita-cita ku itu, intinya selalu berusaha” Bebernya.

    Diakuinya, yang menarik dari dirinya selain mempunyai bentuk tubuh yang ideal adalah mukanya yang mempunyai kumis halus di atas bibirnya. “Cewek yang berkumis itu jarang loch…, karena itu bagiku sangat menarik dan unik” jelasnya lagi. sambil melepas tawa kecilnya.

    Saat ditanya, tentang pria impiannya, dengannya singkat dan tegas ia pun mengutarakannya. “Aku suka dengan cowok yang setia…., iya setia sama akunya lah intinya” tegasnya menutup obrolan kami. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com