• Cinemaxx Resmikan Bioskop Baru di Lippo Plaza Bogor Two

    0

    Palembang, jurnalsumatral.com – PT Cinemaxx Global Pasifik (Cinemaxx), sebuah jaringan bioskop di bawah bendera Lippo Group, mengumumkan peresmian bioskop barunya di Lantai M Lippo Plaza Bogor Two, yang beralamat di Jl. Siliwangi No. 123, Bogor 16142.

    Kepada jurnalsumatra.com Infany Suryadji Head of Marketing mengatakan “Cinemaxx Lippo Plaza Bogor Two memiliki 4 layar Cinemaxx Reguler dan 2 layar Cinemaxx Gold, yang akan memutar film-film lokal dan internasional dalam format digital 2D dan 3D, dengan total kapasitas tempat duduk sebanyak 673 kursi”.

    “Untuk Cinemaxx Reguler, Cinemaxx Lippo Plaza Bogor Two memasang harga tiket Rp 30.000,- (2D) dan Rp 35.000,- (3D) untuk hari Senin-Kamis; Rp 40.000,- (2D) dan Rp 45.000,- (3D) untuk hari Jumat; serta Rp 50.000,- (2D) dan Rp 55.000,- (3D) untuk hari Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional.” Tambahnya.

    Dikatakannya, untuk Cinemaxx Gold, Cinemaxx Lippo Plaza Bogor Two memasang harga tiket Rp 60.000,- (2D) dan Rp 65.000,- (3D) untuk hari Senin-Kamis; Rp 70.000,- (2D) dan Rp 75.000,- (3D) untuk hari Jumat; serta Rp 80.000,- (2D) dan Rp 85.000,- (3D) untuk hari Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional, untuk merayakan peresmiannya, Cinemaxx Lippo Plaza Bogor Two mengadakan promo spesial GRATIS TERUS, yaitu gratis tiket nonton di Cinemaxx Reguler (film 2D dan 3D) pada tanggal 25 Maret 2016 untuk semua film dan jam pertunjukan. Setelah itu, tanggal 26 Maret 2016, ada gratis Popcorn tiap  pembelian minimum 1 tiket nonton. Untuk promo ini, syarat dan ketentuan berlaku.

    “Selain itu, hingga tanggal 5 April 2016, Cinemaxx Lippo Plaza Bogor memberikan harga spesial Rp 30.000,- setiap hari untuk semua film di Cinemaxx Reguler. Selama periode ini, promo March to the Movies! Tixx Promo tidak berlaku di Cinemaxx Lippo Plaza Bogor Two.” Jelasnya.

    Lebih lanjut dikatakannya, sampai dengan saat ini, bioskop-bioskop Cinemaxx dengan jumlah keseluruhan 98 layar bersistem digital telah hadir di beberapa kota di tanah air; Cinemaxx Plaza Semanggi Jakarta, Cinemaxx fX  Sudirman Jakarta, Cinemaxx Palembang Icon, Cinemaxx Ponorogo City Center, Cinemaxx Lippo Plaza Manado, Cinemaxx Lippo Mall Kuta, Cinemaxx Sun Plaza Medan, Cinemaxx Lippo Plaza Medan, Cinemaxx Maxx Box Orange County, Cinemaxx Lippo Plaza Jogja, Cinemaxx Maxx Box Lippo Village Tangerang, Cinemaxx Mall WTC Matahari, Cinemaxx Lippo Mall Cikarang, Cinemaxx Metropolis Town Square, Cinemaxx Lippo Plaza Buton, Cinemaxx Lombok City Center, Cinemaxx Lippo Plaza Kupang dan Cinemaxx Lippo Plaza Bogor Two yang dibuka hari ini. Cinemaxx Lippo Plaza Bogor Two adalah bioskop Cinemaxx yang ke-18. Cinemaxx akan membuka bioskop-bioskop baru di berbagai kota di seluruh penjuru tanah air untuk memenuhi kebutuhan masyarakat pecinta film akan keberadaan bioskop.

    Cinemaxx didirikan untuk mengembangkan dan mengoperasikan sinema multipleks modern yang  mutakhir. Dengan lebih dari 2.000 layar dan 300 lokasi yang direncanakan tersebar di 85 kota dalam 10 tahun ke depan, Cinemaxx dipersiapkan untuk menjadi pemutar film terbesar dan paling dipilih penonton Indonesia. Kompleks-kompleks Cinemaxx menggunakan sistem digital 100%. Penonton dapat menikmati film 2D dan 3D, dokumenter dan tayangan alternatif dengan kecerahan gambar tak tertandingi dan kekuatan audio tiada banding

    “Sebagai bagian dari komitmen Cinemaxx untuk menyuguhkan pengalaman hiburan film yang istimewa bagi pelanggan, Cinemaxx dengan bangga mempersembahkan Ultra XD, Cinemaxx Gold, dan Cinemaxx Junior. Hingga bulan Maret 2016, Cinemaxx telah memiliki dan mengoperasikan 18 komplek sinema dengan 98 layar. Cinemaxx adalah jaringan bioskop berskala nasional yang berafiliasi dengan Lippo Group of Companies; salah satu kelompok perusahaan swasta tak terkonsolidasi yang terbesar di Indonesia, yang bergerak di sektor swasta dan layanan retail” pungkasnya. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com