• Cinemaxx Adakan Kontes Berhadiah Tiket Ke U.S

    0
    Cinemaxx Adakan Kontes Berhadiah Tiket Ke U.S

    Cinemaxx Adakan Kontes Berhadiah Tiket Ke U.S

    Palembang, jurnalsumatra.com – PT Cinemaxx Global Pasifik (Cinemaxx), sebuah jaringan bioskop di bawah bendera Lippo Group yang mulai beroperasi sejak tahun 2014, hari ini mengumumkan kontes berhadiah tiket ke acara U.S. Premiere film Batman v Superman: Dawn of Justice, yang akan diadakan di New York City, Amerika Serikat, tanggal 20 Maret 2016 mendatang.

    Infany Suryadji Head of Marketing Cinemaxx kepada jurnalsumatra.com mengatakan “Dalam mengadakan kontes ini, Cinemaxx bekerjasama dengan Dolby Asia” ungkapnya

    Dikatakannya, Cara untuk mengikuti kontes ini adalah sebagai berikut: 1. Pengunjung harus mem-follow @cinemaxxtheater di Twitter atau me-Like fanpage Cinemaxx Theater di Facebook, 2. Pengunjung membeli 2 tiket film Dolby Atmos apa saja di Cinemaxx fX Jakarta / Palembang Icon / Lippo Plaza Jogja / Maxx Box Lippo Village tanggal 7 – 11 Maret 2016. 3. Pengunjung membuat foto atau video kreatif dengan tiket Dolby Atmos, yang bertema Batman v Superman. Post di Twitter/Facebook dengan tagar #CinemaxxAtmos dan mention/tag @cinemaxxtheater. 4. Pengunjung harus mengirimkan email berisi link postingnya ke [email protected]

    sebagai bukti partisipasi.

    Lebih lanjut dikatakannya, dalam kontes ini memilih satu orang pemenang yang posting-nya dinilai paling kreatif. Dan Pemenang tersebut akan mendapatkan hadiah berupa: • 2 tiket untuk menghadiri U.S. Premiere film Batman v Superman: Dawn of Justice, • 2 tiket pesawat PP Jakarta – New York City, • Akomodasi hotel selama 2 malam di New York City dengan Batas akhir untuk mengunggah foto atau video di Twitter atau Facebook adalah tanggal 11 Maret 2016, jam 23.59.

    Menurutnya, pemenang akan diumumkan tanggal 14 Maret 2016. Untuk memperoleh hadiah ini, pemenang harus memiliki Visa Amerika Serikat yang berlaku.Informasi lebih lanjut tentang kontes ini bisa dilihat di website www.cinemaxxtheater.com Sampai dengan saat ini, Cinemaxx telah meresmikan 85 layar bersistem digital di beberapa kota di tanah air; Cinemaxx Plaza Semanggi Jakarta, Cinemaxx fX Sudirman Jakarta, Cinemaxx Palembang Icon, Cinemaxx Ponorogo City Center, Cinemaxx Lippo Plaza Manado, Cinemaxx Lippo Mall Kuta, Cinemaxx Sun Plaza Medan, Cinemaxx Lippo Plaza Medan, Cinemaxx Maxx Box Orange County, Cinemaxx Lippo Plaza Jogja, Cinemaxx Maxx Box Lippo Village, Cinemaxx Mall WTC Matahari, Cinemaxx Lippo Mall Cikarang, Cinemaxx Metropolis Town Square, Cinemaxx Lippo Plaza Buton, dan Cinemaxx Lombok City Center.

    “Cinemaxx akan membuka bioskop-bioskop baru di berbagai kota di seluruh penjuru tanah air untuk memenuhi kebutuhan masyarakat pecinta film akan keberadaan bioskop” pungkasnya.. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com