• Bupati Senam Bersama PU Pengairan Banyuasin

    0

    IMG20160318082012BANYUASIN, jurnalsumatra.com – Bupati Banyuasin Yan Anton Fderdian, SH bersama SKPD melakukan senam rutin setiap Jumat yang bergiliran disetiap SKPD. Kali ini giliran PU Pengairan Banyuasin sebagai tuan rumah kegiatan senam yang dikuti langsung orang nomor satu di Bumi Sedulang Setudung.” Alhamdulillah senam rutin  Jumat (18/3) di PU Pengairan  ini diikuti pak bupati, karena jadwal kegiatan bapak lagi kosong jadi bisa senam bersama, “ujar Ir M Syahrial, MT usai senam.

    Hadir dalam senam  ini antara lain Kepala Dinas PU Bina Marga Banyuasin Ir H Abi Hasan, Kadis Kehutanan dan Perkebunan H Syuhada,Kapala Dinas Pendidikan Drs H Umar Usman.

    Syahrial menyebutkan,senam ini bertujuan agar badan kita tetap sehat dan bugar. Jika badan kita sehat dalam melaksanakan tugas sehari sebagai abdi negara menjadi lancar.” Dengan rutin olahraga  Insya Allah badan kita menjadi  sehat. Karena di  dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat,”tutur mantan Kepala Dinas PU Bina Marga Banyuasin ini.

    Menurut dia, selagi badan kita masih sehat rutinlah olahraga, sehingga kita terhindar dari penyakit. “Karena sehat itu mahal,maka jaga sehat sebelum sakit salah satunya dengan olaraga seperti senam,”kata  Syahrial. (Lubis)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com