• Bupati OKI Geram Pelayanan RSUD Terus Dikeluhkan Warga

    0

    KAYUAGUNG, SUMSEL. Jurnalsumatra.com - Sudah tiga kali Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) mengganti direktur rumah Sakit umum Daerah (RSUD) Kayuagung, tetapi pelayanan terhadap Pasien masih buruk, hal ini membuat Bupati Geram dan mengancam memberikan sanksi berat kepada tenaga medis, jika pelayanan RSUD Masih terus dikeluhkan warga.

    Hal ini Disampaikan Bupati OKI, saat menyampaikan sambutan dalam Pembukaan pekan Imunisasi Nasional di halaman puskesmas Celekah Kayuagung selasa (8/3/2016).”Sejak saya menjabat sebagai Bupati OKI,saya sering mendapatkan laporan terkait pelayanan RSUD Kayuagung yang buruk, ini komitmen saya untuk memperbaiki pelayanan RSUD kayuagung,” kata Bupati dihadapan Masyarakat.

    Upaya Bupati untuk memperbaiki pelayanan RSUD Kayuagung sudah dilakukan dengan mengganti direktur RSUD.” Sudah tiga kali saya ganti direktur, Tetapi nyatanya pelayanan tidak ada perubahan, sampai saya bertanya-tanya dalam hati kecil saya, sebenarnya ada apa dirumah sakit Umum daerah Kayuagung ini,” ungkap Iskandar.

    Berdasarkan Keluhan-keluhan masyarakat yang masuk, menurut Iskandar, bahwa perawatnya masih arogan, dan acuh terhadap Pasien,” Saya sampaikan kepada Masyarakat, jika saat berobat kerumah sakit ternyata masih mendapati perawat yang arogan, kemudian dokternya tidak ditempat pada jam kerja, silahkan catat nama perawatnya, nama dokternya, akan diberikan sanksi tegas,” terangnya.

    Bupati juga sering menerima laporan jika dokter yang bertugas di RSUD Kayuagung, banyak yang masih mengutamakan kepentingan Praktek Pribadi dari pada kewajiban di rumah sakit umum.” Laporan yang saya terima, dokter masih mengutamakan praktek Pribadi dari pada kewajibanya sebagai dokter rumah sakit umum, hal ini harus di kordinasikan dengan Ikatan dokter indonesia (IDI) dan laporkan ke kementrian kesehatan agar ada sanksi yang tegas,” katanya. (RICO)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com