• Bupati OKI Ajak Masyarakat Perangi Narkoba

    0
    eae7a922-9d1b-4252-9d97-07244933431cKAYUAGUNG, SUMSEL. Jurnalsumatra.com – Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan (Sumsel), Iskandar SE mengajak seluruh lapisan masyarakat dan stake holder yang terkait agar dapat bekerjasama dalam memerangi narkoba diwilayah bumi bende seguguk.
    Hal tersebut disampaikannya pada kegiatan Seminar Bahaya Narkoba Bagi Pekerja di Kabupaten OKI yang dilaksanakan di Ruang Bende Seguguk II, Kamis (10/3/16).
    Sebagai kepala daerah atas nama Kabupaten OKI maupun secara pribadi siap memerangi bahaya penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Ogan Komering Ilir.
    “Saya akan terus berupaya semaksimal mungkin agar narkoba jauh dari Kabupaten OKI. Namun, diperlukan upaya kerjasama dengan stake holder terkait dalam memberantas peredaran narkoba di Kabupaten OKI,” ujarnya.
    Masih katanya, dengan kerjasama yang baik kita siap perang dengan peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Kabupaten OKI.
    “Diharapkan dengan kegiatan seminar ini, semua pegawai negeri sipil (PNS) khususnya tenaga pengajar di Kabupaten OKI, agar lebih mengetahui terhadap bahayanya penyalah gunaan narkoba,” katanya sambil menjelaskan masa depan generasi muda ada ditangan kita.
    Kepala BNN Provinsi Sumsel Brigjend Polisi Drs M Iswandi Hari SH MSi dalam sambutanya mengatakan, seminar dilakukan bertujuan agar kalangan pekerja mengetahui dampak bahayanya penggunaan narkoba.
    “Dengan dilakukannya seminar, pekerja bisa lebih mengetahui bagaimana dampak negatif dari narkoba tersebut. Terutama kita harus menyelamatkan generasi bangsa kita yang akan memimpin negara ini nanti,”katanya dalam seminar itu, seluruh pekerja menjadi topik pembicaraan terkait bebas narkoba dengan narasumber Brigjend Polisi Drs M Iswandi Hari SH MSi selaku Kepala BNN Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).
    Hadir dalam kegiatan itu, Bupati OKI, Iskandar SE, Kepala BNN Provinsi Sumsel Brigjend Polisi Drs M Iswandi Hari, SH MSi, Kapolres OKI AKBP Zulkarnain SIk, Dandim 0402/OKI-OI Letkol Kav Dwi Irbaya Sandra, Kajari Kayuagung dan SKPD serta para guru yang merupakan tenaga pendidik. (RICO)
  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com