• Bupati Lahat Tebar Bibit Ikan Disungai Kikim

    0
    Bupati Lahat Saat Menebar Bibit Ikan ke Sungai Kikim Timur, Lahat..

    Bupati Lahat Saat Menebar Bibit Ikan ke Sungai Kikim Timur, Lahat..

    Lahat, jurnalsumatra.com – Orang nomor satu pemimpin Lahat, H Saifudin Aswari Riva’i SE, kemarin melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kecamatan Kikim Timur, Kabupaten Lahat. Dalam kegiatan ini, juga hadir Ketua TP PKK Hj RR Sismartianti Aswari, unsur Tripika Kecamatan Kikim Timur, serta Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait.

    Kunker Bupati Lahat, dan Ketua TP PKK kali ini ke Kecamatan Kikim Timur, melakukan beberapa kegiatan diantaranya, melakukan penanaman bibit buah naga, penebaran ribuan bibit ikan patin kesunggai Kikim, serta langsung melakukan peninjauan kegitan kesehatan.

    “Nah, dengan telah kita tebar bibit ikan yang ada, diharapkan agar kiranya masyarakat dapat menjaga. Kegiatan ini sebagai bentu kepedulian kita terhadap masyarakat,” ujar Aswari.

    Kepedulian ini juga, sambung Aswari, seperti penebaran bibit ikan tersebut, bertujuan untuk menjaga kelestarian ekosistem yang ada disungai. “Oleh sebab itu, kita berharap agar masyarakat dapat menjaga serta melestarikan lingkungan sekitar,” tambahnya.

    Setelah menebar ribuan bibit ikan ke Sungai Kikim Timur, Aswari berserta rombongan melakukan penanaman bibit buah naga, lalu, berlanjut peninjauan pelayanan kesehatan di Puskesmas Kecamatan Kikim Timur yang ditinjau langsung oleh Ketua TP.PKK Lahat.

    “Tujuan kegiatan semua ini, selain bertatap muka dengan semua masyarakat, juga meninjau pelayanan kesehatan di ke Kecamatan Kikim Timur. Ini merupakan bentuk kepedulian kita selaku TP PKK Kabupaten Lahat,” ungkap Hj RR Sismartianti Aswari. (Din)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com