• Brimob Polda Sumut Amankan Bawang Merah Ilegal

    0

         Medan, jurnalsumatra.com – Personel Satuan Brimob Polda Sumatera Utara mengamankan 16 ton bawang merah ilegal di Kota Binjai, Sabtu pagi sekitar pukul 05.30 WIB.
    Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Helfi Assegaf di Medan, Sabtu mengatakan upaya hukum itu dilakukan ketika personel Satuan Brimob Polda Sumut sedang melakukan patroli di Kota Binjai.
    Dalam patroli tersebut, personel Satuan Brimob Polda Sumut menghentikan dua unit truk di Jalan Megawati Binjai yang diduga membawa barang yang mencurigakan.

         Dari pemeriksaan yang dilakukan, ditemukan bawang merah ilegal yang diduga hasil selundupan dari Malaysia dengan berat sekitar 16 ton.
    Berdasarkan keterangan dari sopir truk, bawang merah ilegal tersebut diselundupkan dari Malaysia melalui Kabupaten Aceh Tamiang.
    Untuk pemeriksaan lebih lanjut, truk dan bawang merah yang diamankan tersebut dibawa Direktorat Reskrim Khusus Polda Sumut.
    “Kasus penyelundupan bawang merah tersebut kini ditangani Unit 4 Subdit I Direktorat Reskrim Khusus Polda Sumut,” katanya.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com