• Bola Basket – Randolph Bawa Grizzlies Menang Atas Jazz

    0

    Washington, jurnalsumatra.com – Zach Randolph mencetak 25 poin dan Lance Stephenson menambahkan 16 setelah bangkit dari cadangan untuk membawa Memphis Grizzlies menang 94-88 atas Utah Jazz di FedExForum, Jumat waktu setempat.
    Kemenangan itu merupakan ketujuh dalam sembilan pertandingan bagi Grizzlies (37-24) dan sekaligus kemenangan pertama dari musim dalam tiga pertemuan dengan Jazz (28-33). Sedangkan bagi Utah itu merupakan kegagalan kemenangan langsung kelima sehingga merosot ke rekor 9-21.
    Gordon Hayward menyumbangkan 18 poin bagi Jazz dan Rudy Gobert mencetak 13 poin dan 18 rebound. Memphis mencatat lemparan 45.7 persen atas Utah 42.7 persen dan membalikkan keadaan menjadi unggul  45-42.
    Randolph menghujani lawannya lemparan tiga angka dalam sisa waktu 3:23 menit untuk membawa Memphis unggul 89-81 lewat empat kali lemparan bebas pada 14 detik terakhir untuk memastikan kemenangan.
    Utah mendekatkan selisih jarak menjadi 90-87 setelah Gobert melancarkan lemparan bebas pada sisa waktu 1:01 sebelum Randolph bangkit. Randolph juga memiliki kunci pertahanan rebound selama 22 detik untuk membawa Memphis unggul 90-88.
    The Grizzlies mengejar dengan memasukkan lima pada kuarter keempat, tapi Utah kehilangan tujuh lemparan pertama di kuarter itu ketika Grizzlies membuka keunggulan 8-0. Memphis kembali melaju setelah Vince Carter melakukan lemparan tiga angka dari sayap kiri untuk member Grizzlies keunggulan 78-77 dalam sisa waktu tujuh menit.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com