• Bola Basket – Lebron Bersinar Saat Cavs Kalahkan Wizards

    0

    Cleveland, jurnalsumatra.com – LeBron James memasukkan 19 angka, melakukan 13 rebound, dan tujuh assist ketika melakukan penampilan perdananya sebagai power forward, dan Kyrie Irving menyumbang 21 angka dan delapan assist saat Cleveland Cavaliers menang 108-83 atas Washington Wizards pada Jumat malam.
    Cavs kembali merombak tim inti mereka pada apa yang dapat menjadi langkah maju signifikan menuju pasca musim. Iman Shumpert tampil sebagai pemain inti mengisi posisi Kevin Love, yang diistirahatkan.
    Bagaimanapun, pelatih Cavs Tyronn Lue mengindikasikan, bahwa kepindahan Shumpert di tim itu merupakan hal jangka panjang. Ketika Love kembali pada Sabtu malam saat melawan Boston Celtics, ia kemungkinan akan dimainkan sebagai center. Cavs telah menggunakan tiga guard untuk mengakhiri pertandingan-pertandingan sebelumnya, kini mereka akan menggunakannya sejak awal.
    John Wall menyumbang 17 angka, delapan rebound, dan tujuh assist untuk Wizards, yang rentetan empat kemenangan beruntunnya telah terhenti. Markieff Morris mencetak 13 angka dan lima assist, dan Bradley Beal berkontribusi 11 angka sebagai pemain pengganti.
    Wizards mencatatkan 16 turnover, tertinggal 18 angka pada babak pertama, dan tertinggal sebanyak 30 angka pada kuarter keempat.
    Ini merupakan hal yang kontras dari akhir pekan silam ketika Wizards memimpin sebanyak 30 angka atas Cavs pada kuarter pertama di kandang sendiri. Laju torehan setidaknya 100 angka pada enam pertandingan beruntun mereka pun telah usai.
    Timofey Mozgov mencetak 14 angka dan lima rebound pada pertandingan yang mungkin menjadi penampilan terakhirnya sebagai pemain intin untuk sementara waktu, dan Matthew Dellavedova mencetak 12 angka sebagai pemain pengganti untuk Cavs.
    James begitu aktif di lapangan pada pertandingan pertamanya di posisi itu. Ia mencetak tujuh keberhasilan dari 18 lemparan, namun layak mendapat pujian untuk sembilan steal Cavs meski diistirahatkan pada kuarter keempat.
    James telah lama menolak kepindahan ke posisi power forward dan kembali menegaskan pendiriannya beberapa pekan silam, ketika ia memandang dirinya sebagai sosok pemain sayap.
    Bagaimanapun, pada fase ini di musim lalu ia mulai bergeser ke posisi yang dipersiapkan untuk penampilan di playoff. Itu kelihatannya akan kembali terjadi.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com