• BNN Silent Operation ke Sarang Narkoba

    0

    Palembang, jurnalsumatra.com – Razia Narkoba disetiap tempat hiburan dan beberapa tempat yang menjadi target razia kembali di gelar oleh BNN Sumsel dengan semua personil gabungan dari Polda, POM, BNN dan Dinkes Palembang dengan menyelusuri beberapa tempat yang dicurigai menjadi sarang narkoba.

    Menurut pantauan jurnalsumatra.com di lapangan, apa yang menjadi keinginan dari Presiden RI yang diamanatkan kepada Drs. Muhammad Iswandi Hari, SH. M. SI Brigadir Jendral Polisi selaku Kepala BNN Provinsi Sumsel untuk melakukan razia keseluruh tempat yang di indikasi sebagai tempat beredarnya Narkoba dengan merazia tempat-tempat hiburan yang ada di Kota Palembang baik yang besar maupun yang kecil.

    Seperti beberapa waktu lalu saat dibincangi jurnalsumatra Drs. Muhammad Iswandi Hari, SH. M. SI Brigadir Jendral Polisi selaku Kepala BNN Provinsi Sumsel mengatakan “Untuk bisa mendapatkan dan pencegahan pengguna narkoba, kita harus melakukan pemeriksaan test urin yang dilakukan terhadap para tamu dan karyawan dari tempat hiburan itu terlebih dahulu di seluruh tempat hiburan di Kota Palembang kalau mempunyai niat baik untuk berpartisipasi dalam menanggulangi penggunaan narkoba harus dengan rela untuk diperiksa” jelasnya.

    Hal itu ternyata disambut dengan baik, oleh salah talent band yang baru saja datang untuk menghibur tempat hiburan di wilayah veteran ini. “Maaf yaa kita harus memeriksa semua orang yang ada ditempat hiburan ini” ungkap petugas kepada talent yang baru malam itu hadir di Palembang untuk menghibur sebagai band ditempat hiburan ini. “O iya pak, silahkan pak kami dikota lain juga pernah dilakukan pemeriksaan seperti ini” jawab nya lagi.  “Nach begitu  yaa. Kalau kamu enggak merasa pemakai narkoba kenapa harus takut untuk diperiksa, dan ini bukan untuk menghalangi kalian bermain band di kota ini, lebih dari kewajiban kami untuk melakukan pemerisaan secara rutin disemua tempat hiburan di Kota Palembang” jelas si petugas. “Ok pak kami siap semua untuk diperiksa” jawab personil band tersebut.

    Apa yang didengar jurnalsumatra.com pada waktu itu tidak hanya sekedar pembicaraan saja semua personil diambil urinenya untuk di tes apakah ada yang pengguna narkobah atau tidak dan itupun dilakukan kepada semua tamu yang ada didalam ruang tersebut.

    Semuanya ternyata tidak diketemukan satupun di tempat hiburan tersebut yang sebagai pemakai narkoba. Petugas pun mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya dan semua bersedia diambil urine nya untuk diperiksa dan tidak satupun diketemuan narkoba dan juga minta maaf karena sudah mengganggu sebentar dengan diadakan razia tersebut.

    Setelah semua petugas keluar dari lounge tersebut, band pun kembali memainkan alat musiknya,  rombongan melanjutkan razia ketempat-tempat hiburan dan di indikasi merupakan sarang narkoba yang ada di kota Palembang.

    Menurut info yang diketahui jurnalsumatra.com malam itu 10 an orang yang terjaring razia sebagai pengguna narkoba ditempat lain namun di tempat hiburan di veteran tidak satupun ditemukan pengguna narkoba. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com