• Biniku Bikiniki Band Ramaikan Hut Pengunjung theVenus

    0

    Palembang, jurnalsumatra.com – Band Loungtrip asal dari Bandung dari management Slogi yang pernah beberapa kali hadir ditempat hiburan di Kota Palembang, kini kembali hadir ditempat hiburan theVenus Luxury Club & KTV yang terletak di Jl. R. Soekamto Palembang.

    Saat dibicangi jurnalsumatra.com setelah membawakan lagu Ulang Tahun kepada salah satu pengujung setia theVenus Luxury Club & KTV Palembang “Kami kini kembali hadir ke Kota Palembang untuk menghibur para pengujung hiburan malam dan khusus saat ini, kami menghibur para pengujung tempat hiburan theVenus, untuk beberapa hari kedepan yang sebelum, hadir kembali di Palembang ini, kami mengujungi beberapa tempat dari Palembang waktu itu ke Kalimantan Timur di Samarinda, terus melanjutkan ke Lombok, kemudian ke Batam terus baru mendapat tawaran kembali ke Palembang yaa…., di theVenus ini dan sebelumnya juga pernah menghibur di beberapa tempat hiburan di kota Palembang ini” ungkap Zabir selaku leader Biniku Bikiniki Band saat dibincangi setelah penampilan pertamanya.

    Dikatakanya, tak ada yang banyak berubah dari personil sebelumnya, Cuma ada satu personil yang diganti yaitu Mutya, karena Mutya ikut pencari bakat menyanyi dari salah satu station televisi yang namanya Indonesia Idol yang akhirnya diganti dengan Adel.

    “Sekarang ini personil dari Biniku Bikiniki Band terdiri dari Drumer Fajar. Bassis Ucrit ,Keyboard nya Moldy , Gitaris Indro , Vokalis yang lama Aci sama Astry. Dan ditambah dengan Vokalis yang baru Adel. Sedangkan untuk Vocalis Cowonya saya sendiri Izabir merangkap sebagai . Leader Band ini, dengan harapan semoga para tamu disini bisa terhibur dengan penampilan dan lagu-lagu yang kami bawakan” pungkasnya. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com