• BATIQA Hotel Palembang Berikan Harga Khusus

    0

    Batiqa Hotel PalembangPalembang, jurnalsumatra.com-Gerhana Matahari Total (GMT) merupakan sebuah fenomena langka yang tidak hanya ditunggu-tunggu oleh para ilmuwan, tapi juga masyarakat di seluruh dunia. Fenomena ini tidak terjadi setahun sekali, tapi belasan atau bahkan ratusan tahun lagi baru akan terlihat, sehingga tak heran jika banyak orang yang kini bersiap-siap menyambut datangnya Gerhana Matahari Total yang akan terlihat pada 9 Maret 2016.Indonesia menjadi satu-satunya wilayah daratan yang dilalui oleh Gerhana Matahari Total 2016.

    Ada 12 provinsi di Indonesia yang akan dilalui oleh gerhana, yakni Sumatera Barat, Bengkulu, Jambi, Sumatera Selatan, dan Bangka Belitung. Selain itu, semua provinsi di Kalimantan (kecuali Kalimantan Utara), Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah, dan Maluku Utara. Sumatera Selatan khusus nya Palembang sebagai kota yang akan dilalui Gerhana Matahari Total telah menyiapkan beberapa acara untuk menyambut Gerhana Matahari Total.

    Kepada jurnalsumatra.com Emma, Executive Secretary mengatakan “Setelah menyelenggarakan, Grand Opening pada tanggal 18 Februari 2016 lalu, Batiqa Hotel Palembang yang merupakan Hotel berbintang tiga dalam moment special pada periode 08 – 11 Februari 2016, telah menyiapkan harga khusus bagi para tamu yang akan menginap di Batiqa Hotel Palembang, hanya dengan harga Rp. 585.000 net/kamar, para tamu sudah bisa menginap di BATIQA Hotel Palembang untuk periode Gerhana Matahari Total, untuk harga kamar tersebut dapat berubah sesuai dengan permintaan dan tingkat hunian kamar pada periode tersebut” jelasnya.

    Lebih lanjut dikatakan Suyudi Riantoyo, Room Division Manager kepada jurnalsumatra.com “Pihak nya telah menyiapkan venue khusus bagi para tamu yang ingin menyaksikan fenomena Gerhana Matahari Total tersebut” ia juga mengatakan telah menyiapkan roof top area untuk periode tersebut, hal ini dikhususkan bagi para tamu yang ingin menyaksikan fenomena alam yang terjadi hanya belasan atau puluhan tahun mendatang.

    “Untuk tingkat hunian sendiri untuk periode GMT, saat ini tingkat hunian di BATIQA Hotel Palembang telah mencapai 80% dan kami yakin bahwa tingkat hunian ini akan mencapai angka 100%” pungkas Emma. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com