• Bank Mega Syariah Palembang tawarkan hadiah tingkatkan DPK

    0

    Palembang, jurnalsumatra.com – Bank Mega Syariah Cabang Palembang menawarkan berbagai hadiah untuk menarik sebanyak-banyaknya masyarakat menjadi nasabah dan meningkatkan penyerapan dana pihak ketiga.

    Penawaran hadiah menarik berupa telepon android hingga kendaraan bermotor roda dua dan empat diberikan kepada nasabah yang membuka rekening tabungan di arena pameran produk keuangan syariah “Expo iB Vaganza” di Palembang Indah Mal pada 24-27 Maret 2016, kata salah satu pejabat Bank Mega Syariah Cabang Palembang Riki Gunawan, di Palembang, Sabtu.

    Dengan menempatkan uang dalam jumlah tertentu saat membuka rekening tabungan di arena pameran itu, masyarakat dapat membawa hadiah tersebut secara langsung, katanya.

    Dia menjelaskan, dalam pameran tersebut, pihaknya tidak hanya membagi-bagikan hadiah untuk menarik minat masyarakat menabung di bank syariah.

    Melalui momentum tersebut, pihaknya berupaya mengedukasi masyarakat mengenai berbagai produk keuangan syariah yang bisa dimanfaatkan untuk menunjang aktivitas kehidupan sehari-hari dan kegiatan usaha.

    Dengan memahami produk keuangan syariah, diharapkan dapat mendorong masyarakat memanfaatkannya dan mempercayakan pengelolaan keuangannya di Bank Mega Syariah, kata Riki.

    Sebelumnya Ketua Forum Marketing Communication (Marcom) Perbankan Syariah Sahala Silitonga pada acara pembukaan “Expo iB Vaganza” menjelaskan bahwa seluruh perbankan syariah yang tergabung dalam forum yang dipimpinnya itu menggelar pameran di Palembang selama empat hari.

    Pameran produk keuangan syariah itu digelar untuk meningkatkan pangsa pasar (market share) perbankan syariah hingga mencapai di atas lima persen.

    Kegiatan pameran produk keuangan syariah itu rutin digelar secara bergilir setiap bulan di ibukota provinsi di Tanah Air.

    Dengan adanya pameran secara ruitin, diharapkan dapat mengedukasi masyarakat mengenai berbagai produk keuangan syariah dan mendorong mereka memanfaatkannya untuk mendukung aktivitas kehidupan dalam rumah tangga dan kegiatan usaha.

    “Kami akan terus menggalakkan kegiatan pameran produk keuangan syariah, sehingga bisa lebih dikenal masyarakat,” ujar Sahala yang juga menjabat Kepala Department Marcom Bank Syariah Mandiri (BSM) Pusat.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com