• Aziz Dukung Pelibatan KPK Di Munas Golkar

    0

        Mataram, jurnalsumatra.com – Calon ketua umum Partai Golkar Aziz Syamsudin mendukung pelibatan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Munas partai berlambang pohon beringin tersebut.
    “Bagus dan saya sependapat kalau ada pelibatan KPK. Karena dapat mencegah adanya ‘money politic’, sehingga pelaksanaan Munas menjadi terbuka dan berjalan akuntabel,” kata Aziz Syamsudin saat melakukan safari politik ke DPD Partai Golkar Nusa Tenggara Barat, di Mataram, Rabu.
    Dia berpendapat adanya pelibatan institusi hukum, seperti KPK dapat mencegah politik uang daripada nantinya malah merusak sistem demokrasi di Partai Golkar.
    “Kita berharap politik uang itu tidak ada. Tetapi, kalau ada tentu akan merusak tatanan demokrasi di Partai Golkar,” katanya.

        Selain itu, Azis memaparkan pandangannya tentang Partai Golkar kedepan. Sebab, banyak agenda politik serta isu nasional dan internasional yang harus disikapi partai berlambang pohon beringin tersebut.
    Jika sebelumnya Partai Golkar telah meluncurkan blueprint visi membangun Indonesia 2045, Azis justru semakin fokus bagaimana masyarakat Indonesia menghadapi masyarakat ekonomia ASEAN.
    Selanjutnya, isu laut Cina Selatan serta bagaimana memposisikan Indonesia dalam percaturan perdagangan dunia.
    “Jadi masih banyak pekerjaan rumah yang harus segera dituntaskan. Bahkan terorisme serta mempercepat perkembangan ekonomi mikro dan makro merupakan hal penting yang harus kita carikan solusinya dengan cepat,” jelasnya.

        Tidak hanya itu, yang terpenting menurut Azis adalah bagaimana Partai Golkar mendukung pemerintahan Jokowi ż Jusuf Kalla. Terkait dengan itu, pihaknya akan membahas sejumlah program yang harus menjadi fokus utama Partai Golkar.
    Terlebih, kata Ketua Kosgoro 1957 yang kepengurusannya sudah disahkan Menkum HAM itu, Partai Golkar akan konsisten untuk mendukung pemerintah.
    Karenanya, ia optimistis di bawah kendali pemimpin muda kedepannya partai berlambang pohon beringin itu akan semakin maju.
    “Siapa lagi yang lebih kreatif selain pemuda, wartawan saja yang muda-muda lebih energik dan kreatif,” tandas Aziz.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com