• Astry Septianur Enggak Menyangka Menjadi Menyanyi Loungtrip

    0

    Palembang, jurnalsumatra.com-Sudah tak terasa hobby menyanyinya selama 5 tahun ini sudah membawanya dirinya bisa mengujungi beberapa kota di Indonesia dan juga menyanyi di negara tetangga Malaysia selama 9 bulan.

    Astry Septianur yang akrab dipanggil dengan nama Astry, kelahiran Bandung, 24 Juni 1992 yang tahun ini genap berusia 24 tahun, saat di bincangi jurnalsumatra.com di theVenus Luxury Club & KTV Jl. R. Soekamto Palembang disela aktivitasnya sebagai penyanyi dari kelompok Band Bikiniku asal Bandung yang dikotrak sebagai Band Resident theVenus untuk beberapa waktu kedepan mengatakan “Enggak terasa kalau usiaku sekarang ini, sudah mau masuk 24 tahun pada tanggal 24 Juni nanti” ungkapnya sambil berseloroh, “sudah tua yaa…, walaupun begitu, tapi aku masih berjiwa muda lho… ”ungkapnya sambil tertawa kecil.

    Dirinya masih merasa nyaman bernyanyi bersama dengan band Bikiniku yang terbentuk pada tanggal 1 Januari 2011 dan tak terasa sudah menyanyi selama 5 tahun, selain hobby nyanyi dia juga suka dengan menari. Apalagi didukung oleh orang tua laki-lakinya, biarpun sering keluar kota karena mempunyai orang tua yang juga dulunya sebagai seorang guitaris. “Aku bernyanyi juga didukung oleh Bapa di Bandung karena kami keluarga besar sangat menyukai music dan Bapa seorang guitaris, biarpun jarang pulang kerumah, paling kalau bulan puasa saja pulang setahun sekali, kayak bang toyib aja” jelasnya dan tawanya pun pecah kembali. Mengingat lagu yang popular dari Band Wali ini yang berjudul Band Toyib.

    “Kalau mama sudah lama meninggal waktu tahun 2010, alhammdulillah dari kerja merangkap hobby ini aku sudah bisa beliin rumah kecil buar Bapa, dan sekarang ini aku lagi nabung juga, mudah-mudahan bisa pergi in Bapa Umroh” jelasnya sambil berucap Ga tau dech sampai kapan aku longtrip, karena aku masih confort banget….

    Dengan menyanyi longtrip bersama band nya ini, dirinya sudah mengujungi beberapa kota di Indonesia Seperti Bata, Lombok, Banjarmasin, Balikpapan, Medan, Tenggarong, Samarinda, Palembang, Ternate, juga ke Malaysia selama 9 bulan.

    Diakuinya, dengan pergi beberapa kota banyak mendapatkan teman disetiap kota yang dikunjunginya. “Selama 2 kali aku longtrip ke Pelembang ini banyak mendapatkan teman dan kalau ngomong-ngomong masalah Palembang, disini orang-orangnya bersahabat bangeeet….., dan enak di ajak ngobrol, pasti sedih banget yaa…, kalo suda enggak disini” bebernya dengan menerawang jauh akan perpisahan nantinya dan terlihat ada butir kaca dimatanya

    “Sebenernya aku pengen banget jadi artis bisa terkenal dan banyak penggemar… tapi setelah menggeluti dunia longtrip ini, malah melebihi jadi seorang artis, karena kita juga selain d kenal orang, kita langsung bersahabat sama penggemar kita sendiri“ ucapnya. Diakunya, awalnya aku engak nyangka bisa kerja di dunia tarik suara, karena dulu aku sekolah teater di SMK N 10 Bandung, Itu sekolah kejuruan kesenian. tapi berkat Sanggar Slogi mengubah semuanya aku bisa menyanyi dan menari, juga bisa ngomong didepan orang karena sebelumnya aku pemalu dan suka gugup kalau berdiri didepan banyak orang, jangankan depan orang lain, dirumah aja akunya jarang ngobrol sama orang tua, sambil tawa kecil dan menimpali udah sifat kali yaaa.

    “O iya,,,, aku punya lagu nih…… Judulnya ” Goyang Tibra ” tibra bahasa Sunda, artinya nyenyak. Kebayang kan goyang sambil tidur nyenyak, lagi tidur aja goyang, kami bertiga (Slo-Mo Girl) alias Slow Motion Girl , yang terdiri dari Astry Bikiniku Band, Chitra Flamel band, Novie Flamel band, sekarang masih dalam pembuatan video clip nya, mudah-mudahan enggak lama lagi lagu nya muncul di Station Televisi di Bandung, juga radio-radio di Bandung,,,, kali aja sampe ke Palembang yah” harapnya.

    “Doain aja semoga org suka denger lagu “goyang tibra”. Aku sendiri belum pernah ikut ajang lomba, karena suka enggak PD (percaya diri). Yah.., Intinya aku masih nyaman sebagai penyanyi longtrip, aku juga masih nyaman kerja bareng sama Bikiniku Band… Band yang sudah 5 tahun berdiri ini semoga bisa langgeng…, banyak rejekinya,…, banyak job nya …. dan banyak penggemarnya…. amien …, sampe disini dulu yah…,mudah-mudahan d lain waktu aku bisa cerita0-cirita lagi nih…..” pungkasnya menghariri obrolan kami. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com