• 16 Club Sepakbola U-21 Siap Bertarung di LahatCup

    0
    sepak-bola

    16 Club Sepakbola U-21 Siap Bertarung di LahatCup

    Lahat, jurnalsumatra.com – Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesai (KONI) Cabang Lahat, Ferly Sumarno, SE menegaskan, sedikitnya ada 16 Tim Sepakbola di Provinsi Sumatera Selatan, yang telah menyatakan siap bertarung di Kejuaraan Sepakbola U-21 “Lahat Cup” Tahun 2016.

    “Pertandingan tersebut dimulai pada Minggu ini 27-Maret. Ini kejuaraan sepak bola “Lahat Cup”.Se-Sumsel. Jadi,, dari data yang kami terima, itu sudah ada 16 club yang sudah mendaptar dan siap uji kopetensi dilapangan hijau,” ungkap Ferly.

    Ketika disinggung wartawan Club Is The Best yang bakal diterjunkan oleh tuan rumah sendiri, menurut Ferly, dirinya optimis dan telah mempercayakan club yang diandalkan selama ini yakni PSSI.

    “Kalah atau menang itu sudah biasa dalam suatu pertandingan. Namun, disini kita mengharapkan agar PSSI Lahat dapat menunjukan sportifitas dalam bermain nantinya. Kesuksesan penyelenggaraan Lahat Cup U-12 tahun 2016 ini harus di utamakan. Makanya PSSI hanya mengutus 2 tim yang benar-benar Is The Best,” tambah Ferly.

    Saat ditanya lagi, tentang akan hadirnya tim dari Sriwijaya FC, lelaki yang selalu berpenampilan cull ini mengatakan, untuk SFC sendiri sengaja diundang sebagai tamu kehormatan. Akan tetapi sambungnya, kedatangan club junior SFC itu nanti, akan bertanding sebagai tim Eksebisi.

    “Bahkan, jika memang sanggup kita siap kok tantang club dari PWI, kak cukup seru KONI Lahat VS PWI Lahat, sebagai pertandingan Eksebisi,” tantang Ferly seraya tersenyum.

    Sedangkan untuk lokasi pertandingan sendiri, sambung Ferly, sudah disiapkan didua titik, pertama lapangan “Gelora Serame”, lalu lapangan “Kodim 0405 Lahat” dan, pertandingan ini akan berlangsung selama kurang lebih satu minggu.

    “Harapan kita sendiri selama pertandingan, dapat berjalan mulus sesuai dengan harapan. Kita juga ingatkan agar semua club yang bakal bertarung dilapangan hijau agar dapat menjaga sportivitas selama bertanding,’ pesan Ferly. (Din)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com