• Wawako Pagaralam Minta Pembangunan Kantor Lurah Dipercepat

    0

    ‪PAGARALAM, jurnalsumatra.com -  Meskipun harus berkantor dibekas rumah dinas kepala sekolah, lurah dan staf kelurahan Rebah Tinggi masih semangat bekerja. Hal ini terlihat saat Wakil Walikota Pagaralam, Novirzah Djazuli melakukan peninjauan ke kantor lurah tersebut.

    ‪Kondisi kantor lurah memang sangat memprihatinkan, pasalnya luas ruangan tidak sesuai dengan jumlah pegawai. Bahkan saat wawako tiba dikantor masih banyak mobeler kantor yang tidak ada. Melihat kondisi tersebut wawako langsung memerintahkan pihak Bagian Umum Satdako memberikan bantuan mobeler ke kantor Lurah Rebah Tinggi.

    ‪Kondisi rumah dinas kepala sekolah yang dijadikan kantor Kelurahan Rebah Tinggi memang cukup memprihatinkan. Selian sempit ada beberapa kondisi bangunan yang rusak. Bahkan peralatan kantor juga masih sangat kurang.

    ‪Camat Dempo Utara, Syahrul Hidayat didampingi Lurah Rebah Tinggi, Suharno pada jurnalsumatra.com mengatakan, sementara ini pihaknya akan menempati kantor yang ada. Namun mereka berharap pemkot dapat segera membangunan kantor.

    ‪”Bukan saja kantor yang kami butuhkan, tapi perlengkapan lainnya pak seperti mubeler kantor. Kami minta yang bekas saja, yang penting ada dulu pak,” pinta Lurah kepada Wawako.

    ‪Melihat kondisi tersebut, wawako langsung meminta pihak Bagian Umum mengecek mobeler yang ada di Kantor walikota. Jika ada yang tidak dipakai, maka akan dipinjamkan ke pihak Kelurahan Rebah Tinggi.

    ‪”Kita sudah meminta bantuan dari pihak Bagian Umum Pemkot Pagaralam memberikan pinjaman mobeler untuk kantor kelurahan Rebah Tinggi. Pasalnya masih banyak yang kurang, bahkan kursi dan meja untuk petugaa Babinkamtimas belum ada,” ungakap dia. (Asa)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com