• Warga Temukan Mayat Bayi Di Saluran Irigasi

    0

        Rejanglebong, jurnalsumatra.com – Warga Desa Rimbo Recap, Kabupaten Rejanglebong, Provinsi Bengkulu menemukan sesosok mayat bayi yang diperkirakan berumur dua hari mengambang di saluran irigasi.
    Kapolres Rejanglebong AKBP Dirmanto didampingi Kasat Reskrim AKP Chusnus Qomar, Senin menjelaskan penemuan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki di saluran irigasi itu ditemukan warga Desa Rimbo Recap, Kecamatan Curup Selatan, Senin sekitar pukul 07.00 WIB.
    “Mayat bayi ini ditemukan warga di saluran irigasi persawahan di Desa Rimbo Recap. Posisinya tersangkut tumpukan sampah yang ada di dalam aliran irigasi. Diduga bayi ini sudah meninggal dua hari lalu,” katanya.
    Mayat bayi yang memiliki berat 208 ons dan memiliki panjang 33 centimeter dengan usai kandungan tujuh bulan ini.  Saat ditemukan di sebagian tubuhnya sudah mulai rusak dan saat ini masih disimpan ruang pemulasaran RSUD Curup.
    “Dari hasil pemeriksaan tim medis dan unit identifikasi Polres Rejanglebong diduga bayi ini dibuang ketika baru lahir. Kami masih akan melakukan penyelidikan siapa pelaku pembuangan mayat bayi tersebut. Bisa saja, warga setempat atau bahkan warga dari daerah lainnya. Jika melihat kondisinya sepertinya ini sengaja dibuang oleh orang tuanya,” kata Chusnul.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com