• Wali Kota Pastikan Proyek Stadion Berjalan Lancar

    0

        Bekasi, jurnalsumatra.com – Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi memastikan proyek Stadion Patriot di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, berjalan lancar dan sesuai rencana kerja.
    “Tutup atas bagian utara dan selatan sedang dalam penyempurnaan, termasuk bangku penonton yang sudah ditambahkan dari awalnya hanya berupa lantai biasa yang kosong,” katanya di Bekasi, Senin.
    Menurut dia, kontraktor PT Nindya Karya telah menjalankan tugasnya dengan baik pada proyek tahap akhir Stadion Patriot tersebut.
    “Terdapat area jogging track di sisi lapangan yang telah diaspal. Nantinya akan diberi berupa pecahan batu bata untuk lintasan jogging track supaya tidak licin,” katanya.
    Rahmat juga telah melakukan pengecekan terhadap kualitas rumput yang ditanam di lapangan bola tersebut.
    “Rumput lapangan masih kurang bagus di bagian tengah lapangannya. Masih ada rumput yang tidak enak dilihat dan akan mengganggu pemain saat laga pertandingan nanti,” ujarnya.
    Dia berharap, proyek finalisasi stadion yang bergulir sejak 2013 itu bisa berjalan lancar.
    “Mudah-mudahan semuanya lancar dan tanpa hambatan apapun,” katanya.
    Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporbudpar) Kota Bekasi, Encu Hermana mengatakan stadion senilai Rp400 miliar itu diyakini dapat dimanfaatkan sebagai venue Pekan Olahraga Nasional (PON) Jabar.
    “Saya mulai merasakan ada aura suara yang akan menghiasi jalannya pertandingan dengan megah, dan akan siap untuk menjadi tuan rumah pada PON Jabar,” katanya.
    Menurutnya, penyelesaian stadion seluruhnya diprediksi akan seluruhnya rampung pada Juli 2016.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com