• Wako dan TNI Giatkan Kebersihan

    0
    Warga Tidak Hiraukan Walikota Pagaralam Lakukan Pembersihan

    Wako dan TNI Giatkan Kebersihan

    PAGARALAM, Pagaralam, Sumsel – Memasuki musim penghujan seperti saat ini, Pemerintah Kota Pagaralam melakukan pembersihan lingkungan, guna mencegah penyebaran nyamuk DBD dan juga pencegahan datangnya banjir.Kali ini Walikota Pagaralam, dr Hj Ida Fitriati MKes turun tangan langsung ikut melakukan pembersihan di sepanjang jalan kawasan Simpang Padang Karet, dibantu sejumlah anggota TNI dan BPBD Kota Pagaralam. Bahkan Walikota wanita pertama di Sumsel ini ikut terjun ke lapangan guna melakukan pembersihan, baik itu saluran SPAL maupun pembersihan rumput liar yang menjalar di sepanjang tiang listrik dan kabel telepon.

    Wako mengajak warga untuk ikut membantu membersihkan daerah di sekitar tempat tinggal mereka. “Semoga kedepannya mereka akan lebih peduli dan aktif membersihkan tempat tinggal mereka. Lingkungan yang bersih, tentunya membuat diri kita sehat dan nyaman,” ujar Ida.

    Ikut menambahkan, Danramil Pagaralam, Kapt Inf Sudarno, menjaga kebersihan tempat tinggal merupakan wujud akan cinta dan bela tanah air. “Cinta tanah air tidak hanya berperang menjaga kedaulatan NKRI, akan tetapi bisa terlihat dari hal sekecil ini. Seperti membersihkan lingkungan sekitar tempat tinggal. Apabila masyarakat peduli akan kebersihan sekitar tempat tinggalnya, maka itu merupakan cerminan cinta akan tanah air,” katanya. (asa)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com