• WAGUB JABAR: Ungkapan Kasih Sayang Itu Tiap Hari

    0

    Bandung, jurnalsumatra.com – Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar menyatakan Hari Kasih Sayang (Valentine Day) tidak harus diperingati setiap satu kali dalam satu tahun (14 Februari) namun kasih sayang itu bisa diberikan, diungkapkan dan dirasakan setiap hari oleh seluruh manusia.
    “Setahun sekali (Hari Kasih Sayang), ‘Valentine Day’ itu tiap hari,” kata Deddy Mizwar ketika dimintai pendapatan soal Peringatan Hari Kasih Sayang di Gedung Sate Bandung, Jumat.
    Dirinya malah mempertanyakan warga yang merayakan Hari Kasih Sayang pada 14 Februari nanti karena setiap orang bisa mengungkapkan kasih sayang setiap hari.
    “Kasihan sekali kalau cuma dirayakan setahun sekali, artinya selama hidupnya ke mana saja enggak punya kasih sayang,” katanya.
    Sementara itu, Pemkot Bandung melalui Dinas Pendidikan Kota Bandung akan mengeluarkan surat edaran larangan memperingati perayaan Valentine Day pada 14 Februari nanti.
    Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung Elih Sedia Permana menuturkan surat itu akan disebarkan ke seluruh SD, SMP, dan SMA di Kota Bandung.
    “Memang surat ini baru mau dirapatkan hari ini. Kami tegaskan Valentine Day ini sama seperti hari biasa. Sehingga tidak harus menjadi kegiatan khusus apalagi kegiatan yang meniru dari budaya lain,” ujar Elih.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com