• Tujuh Mantan Pj Bupati Kembali Posisi Semula

    0
    Tujuh Mantan Pj Bupati Kembali Posisi Semula

    Tujuh Mantan Pj Bupati Kembali Posisi Semula

    PALEMBANG, jurnalsumatra.com – Sebanyak tujuh mantan Pj Bupati yang selama ini bertugas di tujuh Kabupaten di Sumatera Selatan, mendatangi Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Sumsel. Ketujuh Pj Bupati di tujuh kabupaten yang disinyalir akan kembali ke posisi dan jabatan semula sebagai Kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumsel.

    Seperti Apriyadi akan kembali menjadi Kadinsos Sumsel, Richard Chahyadi akan kembali menjadi Kaban Kesbangpol Sumsel, Riki Junaidi menjadi Kasat Pol PP Sumsel.

    Kemudian Yulizar Dinoto kembali menjadi Kepala BPBD Sumsel, Maulan Aklil kembali menjadi Kepala BP3MD Sumsel, dan Robby Kurniawan menjadi Kepala Biro Umum dan Perlengkapan Setda Sumsel.

    Sedangkan Pj Bupati Muratara Agus Yudiantoro yang sebelumnya Kepala BPMD Sumsel namun posisisnya sudah ada pejabat definitif Yusnin. Namun, semua ini belum dapat dipastikan karena masih menunggu petunjuk langsung dari Gubernur Sumsel Ir H Alex Noerdin SH.

    Ke tujuh Pj Bupati Menyerahkan Surat Keputusan Mendagri dan melaporkan selesainya mereka bertugas menjadi Kepala Daerah. tujuh Pj Bupati Saat ditemui di Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi awak media bagaimana kelanjutan setelah selesai menjabat, Masing-masing kompak menjawab, menunggu perintah selanjutnya dari Gubernur untuk kembali bertugas, sedianya mereka telah menyelesaikan tugas-tugas setelah pelantikan para Bupati terpilih tujuh belas Januari lalu, ke tujuh Pj saat di wawancarai wartawan Jurnal Sumatera menjawab, dengan tenang dia menjelaskan dengan singkat terkait keperluannya ke BKD.

    “Kami diwajibkan untuk melaporkan ke BKD, kita sudah melaporkan ke Gubernur, ini secara tertulis ke kepala BKD, selanjutnya kita serahkan ke kepala BKD, seperti apa nantinya,” ujar mereka dengan kompak. Masih tidak tahu dan hanya menunggu perintatah dari Gubernur dan kami siapb ditempatkan dimana saja kami siap.(yuyun)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com