• Situs Cari Kerja Online Efektif Hadapi MEA

    0

           Makassar,  jurnalsumatra.com – Penggunaan  situs pencarian kerja online merupakan salah satu cara efektif untuk menghadapi persaingan Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA).
    “Dengan jumlah lowongan pekerjaan yang tersedia secara online para pencari kerja mampu mendapatkan kesempatan kerja yang relevan dan berkualitas skala nasional maupun internasional,” ujar Country Manager Jobstreet.Com, Faridah Lim saat ulang tahun Jobstreet.Com Makassar, Kamis.
    Dia mengatakan hal terpenting bagi pencari kerja adalah mendapatkan informasi lowongan pekerjaan sehingga dengan memiliki akun online dapat terhubung dengan berbagai informasi pekerjaan di tanah air dan negara-negara ASEAN.
    “Kehadiran Jobstreet.Com Indonesia di tanah air telah memasuki tahun ke sepuluh dan untuk Kota Makassar memasuki tahun ke empat,” katanya.
    Dia mengatakan kehadiran situs pencari kerja online merupakan sebuah komitmen dalam rangka membantu menjembatani antara kebutuhan tenaga kerja dan pekerjaan dengan tujuan membantu pemerintah mengurangi tingkat pengangguran.
    Faridah mengatakan fokus utama pibaknya adalah mengembangkan angka lowongan pekerjaan dengan menjaring perusahaan di Sulawesi Selatan untuk mempercepat proses perekrutan lewat media online untuk mendapatkan kandidat berkualitas.
    “Jobstreet memfasilitasi perusahaan dengan keberadaan sistem SIVA yang mampu memberikan efisiensi waktu serta biaya perekrutan untuk mendapatkan kandidat yang akurat, berkualitas dan sesuai,” katanya.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com