• Siring Double Track PT.KAI Banyak Ambrol

    0
    Siring Double Track PT.KAI Banyak Ambrol

    Siring Double Track PT.KAI Banyak Ambrol

    Prabumulih, jurnalsumatra.com – Pembuatan siring jalur double track ( jalur dua ) seputar anak  sungai Kelekar  Km 355 kelurahan Gelumbang Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim banyak amberol. Diduga campuran semennya  terlalu muda banyak pasir, demikian juga di kawasan stasiun Gelumbang dekat wesel banyak yang ambrol.

    Selain siring yang rusak juga paralon untuk menampung rembesan air dari badan jalan KA banyak yang hilang. Kepala Stasiun Gelumbang, Jery Suraja ketika  dikonfirmasi mengaku. belum mengetahui bila ada siring ambrol dan paralon hilang namun menurutnya proyek jalur dua KA yang diborong rekanan PT.Mitra itu belum diserah terimakan ke PT.KAI

    ” Kami belum tahu kalau ada kerusakan tetapi proyek tersebut belum diserahkan pihak PT.Mitra ke PT.KAI, jadi masih tanggung jawab pemborong,” kata KS, Jery  kepada jurnalsumatra.com via phonselnya Minggu (14/2)

    Jeri menyarankan untuk menghubungi pihak pengawas dari Dishub sarannya. Ketika dicoba hubungi salah seorang pengawas dari Dishub juga mengaku juga belum mengtahui bila ada kerusakan . Namun diakuinya kalau proyek, pembuatan siring pasang belum lama sekitar 2 bulan, ujarnya ( dahari)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com