• Shellyn Wanita Yang Suka Olah Raga Muaythai

    0

    Palembang, jurnalsumatra.com – Kesibukan di dunia entertaint dan menjadi foto model membuatnya, selalu ingin menjaga kestabilan berat badan, bentuk tubuhnya yang ideal dan professional dengan mengikuti olah raga muaythai yang berasal dari Negara Thailand ini, dalam setiap waktu di kota yang dikunjunginya.

    Seperti diutarakan Shellyn, salah satu wanita pengemar olah raga muaythai dan aktip di dunia entertain juga menjadi foto model di beberapa event yang ingin mengabadikan dirinya sebagai object foto untuk para photographer.

    Dalam perbicangan dengan jurnalsumatra.com Shelly ditemui di Lapangan Foodshall Palembang Trade Center (PTC) Mall, Palembang saat ia sedang melakukan latihannya, mengutarakan pentingnya olah raga dalam menjaga kesehatan dan kebugaran serta memelihara bentuk tubuhnya dengan mengikuti latihan Muaythai.

    “Sebelum melakukan gerak-gerakkan Muaythai, dimulai dengan pemanasan, seperti lari-lari, kecil, atau jogging selama 10-20 menit, dilanjutkan dengan shadow boxing, skipping, bag work dan melakukan teknik dasar seni bela diri pukulan, tendangan, sikutan dengkul, jab, strike, hook, upper cut low kick, middle kick, high kick, push kick, vertical, horizontal, smashing, elbow, upper cut knee, hook knee dan circle knee” jelasnya sambil mengatur nafasnya.

    Dengan berlatih Muaythai ini menurutnya, badannya menjadi tetap langsing dan sexy, yang sebelumnya ia berlatih di Bandung, dan sekarang dilanjutkan di Kota Palembang dengan beberapa temannya, yang juga mengambil job modeling. “Dengan melakukan gerakan Muaythai ini, badan jadi sehat serta tubuh pun mangkin kencang dan sexy” jelas cewek kelahiran Bandung, 28 July 1988 ini.

    “Awalnya saya ikut muaythai ini, di tempat Aerobic Zumba dan ada brosur Muaythai, setelah aku lihat dan baca jadi tertarik untuk mencobanya dan akhirnya sampai sekarang aku tetap terus berlatih Muaythai sampai saat ini, ternyata seruuu bangeett” ungkapnya dengan semangat.

    “Kalau biasanya lelaki kan, suka sekali dengan melihat cewek itu, dari sisi penampilan fisik seperti yang pertama muka, lalu rambut yang panjang serta body sexy juga sikap yang ramah, karena itulah aku sebagai seorang wanita, selalu menjaga penampilan dengan segala cara termasuk lah dengan berolaraga Muaytai ini” tegasnya (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com