• Serah Terima Kasat Lantas Polres Ogan Ilir

    0

    INDRALAYA, jurnalsumatra.com – Serah terima jabatan (sertijab) Kasat Lantas Polres OI dari AKP Sukamto SH kepada AKP Muhammad Sadeli SH berjalan lancar.

    Berdasarkan Pantauan Jurnal Sumatra, Kamis (04/02/2016) Dalam Acara Kenal Pamit Kasat Lantas Polres Ogan Ilir, Kapolres OI AKBP Denny Y Putro SIK mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kerja samanya selama menjabat sebagai Kasat Lantas Polres OI dan semoga sukses di tempat tugas yang baru, selanjutnya selamat datang kepada Kasat Lantas baru semoga cepat menyesuaikan dengan wilayah Polres OI.

    “terima kasih atas bantuan dan juga kerjasamanya, selama menjabat kasatlantas Plres Ogan ilir, dan semoga sukses selalu, begitu juga untuk kasatlantas yang baru selamat datang di Mapolres OI” Imbuhnya.

    Dalam Acara Kenal Pamit Kasat Lantas Polres OI ini, Kapolres OI AKBP Denny Y Putro SIK memberikan  bingkisan kepada kasat lantas yang lama AKP Sukamto,SH sebagai tanda mata perpisahan dan jajaran polres ogan ilir memberikan juga bingkisan sebagai kenang- kenangan.

    Sementara itu Kasat Lantas Polres OI yang baru AKP Muhammad Sadeli, SH Dalam sambutannya mengatakan sekarang dirinya akan bekerja semaksimal mungkin dalam menjalankan tugas sebagai kasat lantas polres ogan ilir.

    “saya selaku Kasat Lantas Polres OI akan berusaha semaksimal mungkin dalam menjalankan tugas saya sebagai Kasat Lantas” Ujarnya. (Edi)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com