• Sepak Bola – Sevilla Mencapai Final Piala Raja Spanyol

    0

    Madrid, jurnalsumatra.com – Sevilla akan memainkan pertandingan final Piala Raja Spanyol melawan Barcelona, berkat kemenangan agregat 6-2 atas Celta Vigo di semifinal setelah bermain imbang 2-2 di pertandingan leg kedua yang digelar pada Kamis.

    Sevilla kemasukan gol untuk pertama kalinya di kompetisi musim ini pada menit ke-35, ketika pemain Celta Vigo Iago Aspas menemui bola umpan silang Fabian Orellana ke tiang jauh dan meneruskannya melalui Sergio Rico.
    Juara bertahan Liga Europa Sevilla, yang menang 4-0 pada pertandingan leg pertama yang dimainkan di kandang sendiri pada pekan lalu, nyaris menyamakan kedudukan tujuh menit kemudian namun tandukan gelandang Vicente Iborra mengenai tiang gawang.

    Aspas kembali mencetak gol saat babak kedua berlangsung sepuluh menit, mencetak gol dari umpan silang dari sayap kanan kiriman Daniel Wass setelah upaya sapuan yang buruk dari Rico.
    Bagaimanapun, dua menit kemudian gelandang Argentina Ever Banega memperkecil ketertinggalan Sevilla dengan upaya solonya, yang secara virtual telah memastikan langkah timnya ke final.

    Celta semestinya dapat merestorasi keunggulan dua gol mereka melalui penalti pada menit ke-60, namun John Guideti, yang dilanggar Rico, mengeksekusi bola yang kemudian mengenai tiang gawang.
    Sevilla menyamakan kedudukan tiga menit menjelang pertandingan usai, ketika pemain sayap asal Ukraina Yevhen Konoplyanka mencetak gol dari bola pantul setelah tembakan Vitolo dapat dibendung kiper Ruben Blanco.
    Barcelona menang agregat 8-1 atas Valencia pada pertandingan semifinal lainnya.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com