• Sepak Bola – Semen Padang FC Resmi Kontrak 28 Pemain

    0

    Padang, jurnalsumatra.com – Klub kebanggaan masyarakat Minangkabau, Sumatera Barat, Semen Padang FC (SPFC) resmi merampungkan kontrak sebanyak 28 pemain guna mengikuti beberapa turnamen.
    “Semua kontrak para pemain telah dirampungkan setelah melalui evaluasi dan pertimbangan antara pihak manajemen dan tim pelatih,” kata Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang, Daconi saat dikonfirmasi di Padang, Sabtu.
    Menurutnya, tim SPFC saat ini yang diperkuat dengan 28 pemain, empat di antaranya yakni pemain junior dan pratama.
    “Setelah dilakukan evaluasi dari tim pelatih dan manajemen, akhirnya kita resmi mengontrak 28 pemain,” ujarnya.
    Ke 28 pemain itu adalah Jandia Eka Putra, Rivky Mokodompit, M. Reza Pratama, dan Rendy Stroyer sebagai penjaga gawang.
    Lalu untuk pemain belakang yakni, Hengki Ardiles, Novan Setya Sasongko, Novrianto, Handi Ramdhan, Satrio Syam, Agung Prasetyo, Fandry Imbiri, Cassio Fransisco de Jesus, dan Dimas Sumantri.
    Untuk pemain tengah adalah Rudi, Vendri Mofu, Irsyad Maulana, M. Alwi Slamat, Adi Nugroho, Riko Simanjuntak, Defri Rizki, Christover Sibi, Kevin Joshua Scheuneumann, Fernando Chagas.
    Kemudian pemain depan diisi oleh M Nur Iskandar, Leo Guntara, Arifan Fitra Masril, Tafarel Heleno De Oliveira Vindilino, dan Reza Fahlevi Sitorus.
    Manajer Tim SPFC Suranto mengatakan pemain baru yang akan memperkuat tim SPFC ini akan menempati posisi yang ditinggalkan pemain lama.
    Menurutnya, untuk terus mengikuti perkembangan pihaknya akan lakukan pembinaan, selain itu pihaknya juga memasukkan beberapa pemain muda yang selama ini telah dilatih di tim junior maupun tim pratama.
    “Kami terus melakukan penyesuaian untuk para pemain yang baru bergabung dengan melakukan latihan bersama sehingga dapat berbaur,” ujarnya.
    Sementara itu, pelatih kepala Tim SPFC Nil Maizar mengatakan tim yang ada saat ini diharapkan dapat memberikan hasil yang maksimal untuk sepak bola di Ranah Minang.
    Menurutnya, saat ini persiapan yang dilakukan oleh tim masuk kepada tiga aspek yakni teknik, fisik, dan taktik.
    Terkait keberadaan trio Brazil, kata dia, ketiga pemain ini akan membawa angin segar dalam permainan tim.
    “Tentu dengan penambahan pemain termasuk trio brazil akan memberi sedikit perubahan ditubuh tim,” katanya.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com