• Sepak Bola – Paulo Camargo Bangun Persija Dengan Pemain Lokal

    0

    Jakarta, jurnalsumatra.com – Paulo Camargo setelah dikontak melatih  Persija Jakarta langsung bergerak cepat membangun tim yang salah satunya menyeleksi pemain lokal yang sejak sepekan terakhir mengikuti latihan bersama.
    Pelatih asal Brazil saat memimpin perdana latihan tim asal ibukota di Lapangan National Youth and Training Center, Bojongsari, Depok, Jawa Barat, Sabtu terlihat serius dalam memantau sekitar 25 pemain yang mengikuti seleksi.
    “Saat ini saya fokus dalam membentuk tim. Kami akan memaksimalkan pemain lokal karena saya menilai mereka memiliki kemampuan,” kata Paulo Camargo usai memimpin latihan Ismed Sofyan dan kawan-kawan.
    Latihan Persija di lapangan yang selama ini digunakan timnas Indonesia berlatih itu diikuti pemain yang sudah tidak asing lagi dan dikenal pemain yang cukup loyal dengan Persija, antara lain Ismed Sofyan, Ramdani Lestaluhu, Andritany Ardiyasa, Amarzukih hingga Rahmat Afandi.
    Pemain senior ini didukung pemain muda binaan Persija sendiri maupun beberapa pemain yang sebelumnya memperkuat tim lain. Semua pemain yang hadir pada latihan perdana bersama pelatih baru ini semuanya terlihat serius dalam menjalani latihan.
    “Mereka cukup bagus. Tapi saya belum bisa komentar banyak karena saya baru sekali melatih mereka. Yang jelas saat ini saya fokus dalam menyiapkan pemain lokal terlebih dahulu,” kata mantan pelatih Persibo Bojonegoro itu.
    Kehadiran Paulo Camargo di kandang Macan Kemayoran itu dikabarkan akan membawa tiga pemain asing dari tiga posisi yang berbeda. Hanya saja, saat ini ketiganya belum menampakkan batang hidungnya di Jakarta.
    Pelatih kelahiran 23 Maret 1967 itu saat memimpin latihan tidak begitu memikirikan langkah ke depan tim termasuk akan turun di turnamen apa atau kompetisi yang saat ini sudah di depan mata yaitu Indonesia Super Competition (ISC) yang rencananya digulirkan Maret 2016.
    “Fokus bangun tim dengan pemain lokal dulu. Kalau (ISC) digelar Maret, saya kira masih punya waktu yang cukup untuk mempersiapkan tim,” kata Paulo Camargo menegaskan.
    Untuk menghadapi beberapa turnamen dan kompetisi, manajemen Macan Kemayoran akan memberlakukan kontrak jangka panjang atau tidak seperti yang dilakukan sebelumnya yang hanya dilakukan selama turnamen berlangsung. Kontrak pemain rencananya akan dilakukan selama satu musim meski kompetisi urung digelar.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com