• Sepak Bola – Kapten Chelsea Terry Absen Di Laga Lawan PSG

    0

    Paris,jurnalsumatra.com- Kapten Chelsea John Terry bakal ditepikan pada pertandingan Liga Champions Selasa waktu setempat (Rabu WIB) di kandang Paris St Germain setelah dinyatakan belum pulih sepenuhnya dari cedera, demikian menurut tim Liga Utama Inggris itu.
    “Tim itu akan bertemu tim Prancis tersebut sore ini … (tetapi) John Terry tidak berangkat karena masalah cedera ringan pada ‘hamstring’ dan ligamennya,” kata klub London itu di laman mereka (www.chelseafc.com) pada Senin.
    Pemain belakang berusia 35 tahun itu, yang kemungkinan akan meninggalkann Chelsea pada akhir musim ini, mendapatkan cederanya itu dalam kemenangan kandang 5-1 pada Sabtu lalu saat melawan Newcastle United setelah mendarat tidak sempurna setelah bertabrakan di udara.
    Kendati menghadiri sesi pelatihan pada Senin, Terry tidak melakukan perjalanan bersama timnya itu bagi pertandingan leg pertama babak 16 besar melawan tim juara Prancis di kandang PSG di Parc des Princes.
    Pelatih Chelsea Guus Hiddink mengatakan pada suatu konferensi pers di Paris: “Itu bukan keputusan yang saya buat. Dia mengalami kesulitan bila melakukan perjalanan, bahkan untuk laga besok (Selasa).
    Ketika ditanya apakah Terry bakal sudah “fit” bagi, pertandingan putaran kelima Piala FA pada Minggu di kandang mereka dengan melawan Manchester City, pelatih asal Belanda itu mengatakan: “Sulit. Itulah sebabnya mengapa kami lebih memilih dia berada di Cobham.”
    Peluang Chelsea untuk bermain di Liga Champions pada musim mendatang benar-benar tergantung sepenuhnya pada kemenangan mereka di kompetisi ini karena saat ini mereka berada di posisi 12 dalam klasemen Liga Utama Inggris, 14 poin di belakang tim posisi-empat Manchester City yang menduduki tempat kualifikasi terakhir.
    Laga leg kedua melawan PSG akan berlangsung di Stamford Bridge pada 9 Maret.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com