• Sepak Bola – Bayern Menang 3-1 Atas Augsburg

    0

    Berlin, jurnalsumatra.com – Dua gol dari pencetak gol terbanyak Liga Jerman Robert Lewandowski membuat juara bertahan Bayern Munich dapat melupakan sejenak masalah cedera, ketika mereka menang 3-1 atas Augsburg untuk tetap unggul delapan angka di puncak klasemen, Minggu.
    Kemenangan ini bukan hanya membantu mereka semakin dekat dengan gelar liga keempat secara beruntun, namun juga memperlihatkan kedalaman talenta mereka ketika Bayern bangkit dari kehilangan bek tengah keempat mereka karena cedera.
    Menyusul cedera-cedera yang dialami Javi Martinez, Medhi Benatia and Jerome Boateng, Holger Badstuber kini bergabung dengan daftar pemain cedera pada Sabtu setelah ia mengalami patah pergelangan kaki saat berlatih.
    Dengan para pemain mengenakan kaus untuk mendukung Badstuber pada awal pertandingan, Bayern dengan cepat mengendalikan situasi dan Lewandowski mengatasi tiga pemain bertahan untuk berputar dan mencetak gol pembukaan pada menit ke-15.
    Penyerang Polandia itu, yang juga mencetak dua gol saat timnya menang 3-0 atas Bochum pada tengah pekan, kemudian menambah koleksi golnya di liga menjadi 21 gol setelah ia menyambar bola operan Thiago Alcantara untuk menaklukkan kiper Marwin Hitz pada menit ke-62.
    Sejak dilanjutkannya Liga Jerman menyusul libur musim dingin, Lewandowski menjadi satu-satunya pemain Bayern yang mencetak gol di liga — mengemas enam gol dalam empat pertandingan — namun semuanya berubah pada menit ke-78 ketika Thomas Mueller mengemas gol ke-15nya musim ini.
    Raul Bobadilla mengemas gol larut untuk tuan rumah ketika Bayern kini mengoleksi 56 angka dari kemenangan ke-18 mereka dari 21 pertandingan Liga Jerman.
    Borussia Dortmund menghuni peringkat kedua dengan 48 angka, menyusul kemenangan 1-0 mereka atas Hanover 96 pada Sabtu, sedangkan Bayer Leverkusen di peringkat ketiga dengan 35 angka.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com