• Sepak Bola – Bayern Melaju Ke Semifinal Piala Jerman

    0

    Berlin, jurnalsumatra.com – Bayern Munich melaju ke semifinal Piala Jerman berkat kemenangan 3-0 atas Vfl Bochum pada Rabu, di mana Robert Lewandowski mencetak dua gol untuk memelihara harapan mereka meraih “treble.”
    Dengan kepindahan Pep Guardiola ke Manchester City musim depan masih menjadi bahan perbincangan, tim Bavaria itu tampil tidak terlalu baik pada babak pertama untuk pertandingan kedua secara beruntun, menyusul hasil imbang tanpa gol mereka saat melawan Bayer Leverkusen di liga pada Sabtu.
    Justru klub divisi kedua yang menjadi lawannya memiliki peluang-peluang yang lebih baik pada babak pertama, dua kali mereka nyaris mendapat gol melalui penyerang Simon Terodde.
    Sang pemuncak klasemen Liga Jerman, yang akan berhadapan dengan Juventus di 16 besar Liga Champions pada pertengahan bulan ini, harus menunggu selama 40 menit untuk peluang pertama mereka, di mana penyerang Polandia Lewandowski mengonversinya menjadi gol setelah memainkan operan satu-dua dengan Thomas Mueller di tepi kotak penalti.
    Tim Bavaria itu semestinya dapat kembali mencetak gol dua menit kemudian ketika Jam Simunek diusir keluar lapangan akibat pelanggarannya terhadap Arjen Robben di kotak terlarang, namun penalti Mueller dapat digagalkan Manuel Riemann.
    Bayern tampil lebih baik pada babak kedua di mana Mueller mengirimkan umpan tarik kepada Thiago Alcantara untuk dibukukan menjadi gol pertamanya musim ini. Lewandowski mengemas gol keduanya menjelang pertandingan usai.
    Hertha Berlin bergabung dengan Bayern di empat besar setelah menang 3-2 atas tim strata kedua Heidenheim.
    Pada Selasa, Borussia Dortmund mengamankan tiket semifinal mereka dengan kemenangan 3-1 atas VfB Stuttgart, bersama dengan Werder Bremen, yang mengalahkan Bayer Leverkusen dengan skor yang sama.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com