• Senin Bupati Mulai Kerja

    0
    Senin Bupati Mulai Kerja

    Heri Amlindo bersama Istrinya Hj. Sri Kustina dan Kadinkes Dr. Eni Zatilah, MKm dan Habibi Cikading BP4K PALI.(yongky)

    Pali, jurnalsumatra.com – Bupati dan wakil bupati definitif Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir( PALI ) Ir. H. Heri Amalindo, M.M. dan Wakilnya Ferdian Andreas Andreas Lakony, S. Kom. setelah usai dilantik secara serentak bersama 7 kepala daerah di Provinsi Sumatera Selatan yakni Kabupaten Penukalan Abab Lematang Ilir (PALI), Ogan Ilir (OI), Musi Rawas, Musi Rawas Utara (Muratara), Ogan Komering Ulu (OKU) OKU Timur dan OKU Selatan, di Palembang Sport Convetion Center (PSCC) pada 17 Februari 2016.

    M‎asing-masing kepala daerah siap melakukan terobosan, dan menunaikan janji saat kampanye dalam merebut hati rakyatnya, Seperti halnya yang dikatakan Bupati dan Wakil Bupati PALI terpilih, Ir. H. Heri Amalindo, M.M. dan Ferdian Andreas Lacony S. Kom., M.M. “Kita berdua siap melakukan terobosan sesuai dengan janji kita kepada seluruh masyarakat Pali pada saat kampanye beberapa bulan yang lalu, insyah allah seratus hari kerja kedepan terobosan kita sudah mulai terlihat,” terang heri didampingi Ferdian usai dilantik.

    “Insyah Allah pada hari senin nanti pada, (22/02/2016) kami berdua sudah mulai aktif kerja”, lanjut Heri Amalindo, hal ini diketahui ketika dihubungi media melalui via handpone pada jum’at (19/02). “Selain itu kita juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah mempercayai kami untuk memimpin PALI, dengan diberikan amanah ini kami siap untuk membangun Daerah Otonomi Baru (DOB) agar sejajar dengan kabupaten lainnya yang sudah maju,” tegas Heri Amalindo.

    Mantan Penjabat Bupati PALI 2013-2015 ini, menegaskan setelah dilantik dirinya akan melanjutkan pembangunan infrastruktur di Bumi Serapat Serasan. “Pembangunan infrastruktur tugas pokok yang harus diutamakan, jadi kita melanjutkan pembangunan itu. Jika semua jalan sudah bagus tentu keamanan terjaga dan akses warga menuju tempat lain lebih cepat,” kata Mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Provinsi Sumsel.

    Selain melanjutkan pembangun infrastruktur, pihaknya akan membuat terobosan lainnya juga seperti penyaluran air bersih, tegangan listrik tetap stabil dan meningkatkan perekonomian warga yang saat ini sedang terpuruk yang disebabkan harga kerat anjlok tanpa ada kenaikan harga, sehingga kondisi ekonomi masyarakat sangat memprihatinkan.

    Heri juga mengatakan bahwa sudah banyak keluhan yang disampaikan masyarakat Bumi Serapat Serasan kepadanya saat melakukan kampanye blusukan pada ‎Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) PALI diakhir tahun 2015 lalu. “Masyarakat selalu mengeluhkan harga karet murah, listrik sering mati, krisis air saat musim kemarau. Banyak yang disampaikan warga saat kami kampanye blusukan, tentu ini merupakan menjadi PR (Pekerjaan Rumah) penting yang harus cepat terselesaikan, dengan membuat ekonomi kreatif’”, terang Heri Amalindo.(Yongky)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com