• Sambut Imlek YSTPL Bhakti Sosial Donor Darah

    0
    dr Suhendra Selaku Ketua Paguyuban Sosial Masyarakat Tionghoa Indonesia (PSMTI)..JPG

    dr Suhendra Selaku Ketua Paguyuban Sosial Masyarakat Tionghoa Indonesia (PSMTI)..JPG

    Lahat, jurnalsumatra.com – Untuk menyambut tahun baru Imlek yang ke-2567, Ketua Yayasan Sosial Tionghoa Padmasari Lahat (YSTPL), Cuan Lie menggelar berbagai kegiatan sosial.

    Diungkapkan Cuan Lie kegiatan Bansos tersebut merupakan bentuk kepedulian Yayasan terhadap masyarakat diantaranya, donor darah, khitanan massal, pemberian paket imlek dan anjangsana.

    “Dan semua kegiatan ini juga tidak lepas dari kerja sama dengan PSMTI Kabupaten Lahat, sehingga terselenggaranya kegiatan ini, bersama-sama, sesuai dengan tema, Imlek peduli untuk masyarakat Lahat sehat,” tutur Cuan Lie, Kamis (4/2).

    Ketua Paguyuban Sosial Masyarakat Tionghoa Indonesia (PSMTI) Lahat, dr Suhendra juga mengatakan, bersama dapat berkumpul dalam rangka bakti sosial YSTPL dan PSMTI, kegiatan wujud kepedulian dari pada masyarakat Tionghoa untuk warga Lahat.

    “Apresiasi sebesar-besarnya kepada pengurus, telah berinisiatif dalam menyelenggarakan program peduli imlek,” ujar dr Suhendra.

    Sementara itu, Bupati Lahat, H Saifudin Aswari Rivai SE menjelaskan, dirinya sangat mengapresiasi sekali baksos yang diselenggarakan oleh komunitas masyarakat Tionghoa dalam memberikan bantuan kepada masyarakat tidak mampu.

    “Jelas ini merupakan kegiatan yang sangat baik sekali. Sebab, dengan diselenggarakanya acara Bansos ini, sangat membantu masyarakat yang tidak mampu. Atas nama pihak Pemkab Lahat mengucapkan terima kasih dan tetaplah terus berbagi kasih sesama,” pesan Aswari. (Din)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com