• RSUD Sungailiat Berbenah Tingkatkan Pelayanan

    0

         Sungailiat, jurnalsumatra.com – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sungailiat, Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung terus melakukan pembenahan fasilitas untuk meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat.
    “Kita akan terus lakukan pembenahan dan penambahan fasilitas secara bertahap agar kekurangan yang ada dapat diatasi serta berbagai permasalahan kesehatan masyarakat dapat ditangani dengan baik,” kata Direktur RSUD Sungailiat, Dr Jasminar di Sungailiat, Senin.

         Ia mengatakan, saat ini pihaknya tengah membangun gedung lobi di bagian depan gedung RSUD Sungailiat sebagai pengganti gedung lobi sementara yang digunakan sebagai tempat pelayanan sebelum selesainya pembangunan.
    “Gedung ini lebih luas dari sebelumnya sehingga para pasien maupun keluarga dapat merasa lebih mudah dan cepat mendapatkan pelayanan,” katanya.
    Selain itu di gedung itu juga akan dibangun loket pembayaran sehingga semua mudah untuk mengurus administrasi.

         “Pada intinya penambahan fasilitas RSUD ini sebagai komitmen kami untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan serta memberikan pelayanan lebih prima kepada masyarakat,” katanya.
    Sementara itu, Bupati Bangka Tarmizi Saat memberikan apresiasi dan dukungan atas komitmen RSUD dalam memberikan kemudahan dan kenyaman bagi pasien dan keluarganya yang hendak berobat.
    “Saya sangat mendukung dan mengapresiasi atas dibangunnya gedung lobi ini sehingga dengan adanya bangunan baru tersebut masyarakat akan merasa terlayani dengan baik,” katanya.
    Ia berharap ke depannya RSUD Sungailiat ini akan menjadi rumah sakit andalan yang memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat khususnya di Kabupaten Bangka dengan segala fasilitas yang ada.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com