• Rebecca Oktavia Suka Busana Style Casual Uniform

    0
    Rebecca Oktavia Suka Busana Style Casual Uniform

    Rebecca Oktavia Suka Busana Style Casual Uniform

    Palembang, jurnalsumatra.com – Biarpun bukan sebagai seorang model, dan tidak pernah mengikuti ajang-ajang modeling, cewek kelahiran Palembang, 6 Oktober 1989 ini, selalu mengikuti trand mode masa kini dengan kariernya sebagai Devision Manager di PT. Platon Niaga Berjangka sejak tahun 2010 menuntutnya untuk tampil trandy dan up to date.

    Dibincangi jurnalsumatra.com saat dirinya mencari mode terbaru untuk perayaan Imlek tahun ini, di Ellis Collection Palembang Trade Center (PTC) Mall, Palembang mengatakan “Saya sekarang sedang mencari busana untuk perayaan Imlek nanti di Ellis Collection ini, yang biasanya saya selalu menemukan model-model terbaru di tempat ini” jelas cewek yang berkarier sebagai seorang Division Manager di PT Platon Niaga Berjangka, mengutarakan alasannya di tempat ini.

    “Karena seringnya saya berbelanja di Ellis Collection ini dan Possion saya juga jauh dari kata modeling tapi saya sangat suka dengan style dan mode new look, akhirnya saya diminta owner Ellis Collection untuk menjadi model dan mengenakan koleksi terbaru dari boutiq ini” tambahnya.

    Menurutnya, sebagai wanita karier dengan posisi division manager, sangat menunjangnya untuk dirinya menggunakan style casual uniform, membuat lebih percaya diri dan itu memang sudah posisinya.. “Karena busananya sangat simply city yang membuat saya nyaman memakainya” ucapnya.

    Untuk mendapatkan busana yang menjadi kesukaannya ini selain bisa mendapatkan di Zara H & M dan Ellis Collection kadang ia juga membeli di on line tentunya dengan busana-busana yang trendy dan up to date.

    Untuk bisa mendapatkan busana yang baik dan bila dikenakan  agar terlihat cantik dan seksi, iya pun memberikan tips dirinya “Kalau mau memilih busana yang cocok bila dikenakan kepada diri kita dan bisa terlihat sesuai dan juga menunjang penampilan, kita harus bisa memilih warna yang senada jangan tabrak warna, dan pilihlah bahan yang nyaman dipakai tidak harus mahal loch….., dan yang terakhir percaya diri, karena kalau kita PD apa pun yang kita pakai akan terasa cantik dan orang yang melihat pun akan merasa tertarik” pungkasnya. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com