• POLSEK Medansatria Tangkap Tiga Maling Motor

    0

    Bekasi, jurnalsumatra.com- Kepolisian Sektor Bekasi Utara Kota Bekasi, Jawa Barat menangkap tiga maling sepeda motor yang kerap meresahkan warga di kawasan setempat.
    Pelaku masing-masing bernama Selamet (28), Dwi Kristianto (20) dan Asbi (19), kata Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota Iptu Puji Astuti di Bekasi, Kamis.
    Menurut dia, pelaku ditangkap pada Rabu (3/2) sekira pukul 11.30 WIB di Jalan Raya Rawa Bugel, Kelurahan Margamulya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi.
    Kronologis penangkapan, kata Puji, bermula saat Selamet yang merupakan target dari Reskrim Polsek Medansatria terdeteksi keberadaannya.
    “Kemudian anggota lapangan melakukan observasi wilayah dan melihat pelaku sedang mencari sasaran di sekitar TKP,” katanya.
    Polisi melakukan penyergapan dan berhasil menangkap Slamet dan Dwi, kemudian dilakukan pengembangan dan berhasil ditangkap Hasbi.
    Dari hasil introgasi,  ketiga pelaku telah melakukan perbuatannya yaitu pencurian motor pada siang hari antara jam 09.00 WIB-15.00 WIB.
    “Rinciannya bahwa pelaku telah melakukan aksinya di wilayah Bekasi Utara sebanyak 10 kali, di Bekasi Timur, sebanyak empat kali, Bekasi Barat sebanyak sekali, dan wilayah Tambun Utara sebanyak 10 kali,” katanya.
    Sementara barang bukti yang disita berupa satu unit sepeda motor Honda Beat warna merah B-3242-KUN, Selembar STNK motor B-3742-KUM, lima buah anak kunci Leter “T”, sebuah anak kunci gembok, sebuah sock kunci T, dan satu unit ponsel.
    “Ketiga tersangka masih dalam pengembangan karena hasil kejahatannya selalu  dibuang di wilayah Karawang, Jawa Barat,” katanya.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com