• Polres Rejanglebong Tangkap Pelaku Pemerkosaan

    0

    Rejanglebong, jurnalsumatra.com – Kepolisian Resor Rejanglebong di Provinsi Bengkulu menangkap satu dari empat terduga pelaku pemerkosaan terhadap anak di bawah umur di daerah ini.
    Kapolres Rejanglebong AKBP Dirmanto, didampingi Kasat Reskrim AKP Chusnul Qomar, di Rejanglebong, Minggu, menjelaskan tersangka ini diduga merupakan salah satu pelaku pemerkosa dengan korban M (14), warga Kecamatan Curup, pada 11 Januari lalu, di Kelurahan Talang Benih Kecamatan Curup.
    Tersangka yang diamankan ini adalah DA (18), warga Desa Dusun Sawah Kecamatan Curup Utara. Tersangka ini diamankan petugas Minggu dinihari sekitar pukul 01.00 WIB.
    Tersangka DA ditangkap petugas saat hendak pulang ke rumahnya dengan berjalan kaki, setelah sekian hari bersembunyi dan diduga pulang ke rumah hendak mengambil bahan makanan untuk bekal di persembunyiannya kawasan perkebunan Bukit Daun Kecamatan Bermani Ulu.
    “Tersangka DA ditangkap setelah 10 hari buron. Sedangkan untuk tiga tersangka lainnya saat ini sedang dikejar petugas,” katanya lagi.
    Kasus pemerkosaan yang menimpa korban ini diduga dilakukan empat tersangka, salah satunya DA.
    Penangkapan tersangka ini berdasarkan informasi warga setempat yang menyebutkan keberadaan tersangka.
    Sebelumnya, M (14) warga Kecamatan Curup, anak dari keluarga tidak mampu dan telah putus sekolah, menjadi korban pemerkosaan oleh empat orang tidak dikenal pada Kamis (11/2) sekitar pukul 22.00 WIB, di lokasi jembatan Kelurahan Talang Benih.
    Peristiwa bermula bermula saat korban sedang berada di tepi jalan bersama dengan seorang temannya, tidak jauh dari rumahnya pada pukul 20.30 WIB.
    Kemudian korban dihampiri dua dari empat pelaku, salah satunya berpura-pura mengajak berkenalan dan sejurus kemudian membujuk korban untuk jalan-jalan keliling kota.
    Namun korban bukan diajak keliling kota melainkan ke tempat sepi di dekat jembatan Talang Benih.
    Korban lalu diperkosa oleh empat pelaku di bawah jembatan, dan setelah itu ditinggalkan begitu saja oleh para pelakunya.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com