• Polisi Buru Perampok Bersenjata Api

    0

        Pekanbaru, jurnalsumatra.com – Polisi memburu komplotan bandit berpistol yang menembak korbannya hingga mengalami luka pada bagian wajah di Kota Pekanbaru, Riau, Rabu (3/2).
    “Kita terus melakukan penyelidikan guna mengungkap pelaku. Tadi malam proyektil berhasil dikeluarkan dari tubuh korban dan dari pemeriksaan sementara proyektil tersebut berasal dari senjata api jenis Revolver,” kata Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Bukit Raya Ipda Bahari Abdi di Pekanbaru, Kamis.
    Ia menjelaskan aksi perampokan itu terjadi pada Rabu (3/2) sekitar pukul 10.30 WIB dengan korbannya Riko Indradi (42).
    Menurut Abdi, perampokan itu terjadi berawal korban yang saat itu membawa uang dalam jumlah cukup banyak telah dibuntuti pelaku yang berjumlah dua orang dengan menggunakan sepeda motor.
    Saat korban yang saat itu mengendarai mobil dan memarkirkan kendaraannya di Jalan Soekarno Hatta, korban dihampiri kedua bandit.
    “Korban saat itu membawa uang sejumlah Rp150 juta dan kemungkinan besar telah diikuti kedua pelaku,” jelasnya.
    Korban berusaha melawan untuk mempertahankan uang yang dibawanya, namun pelaku langsung meletuskan senjata api yang digenggamnya ke bagian pipi kiri korban.
    Setelah menembakkan senjata api, pelaku melarikan diri tanpa berhasil membawa uang incarannya.
    “Sementara korban sempat berlari meminta pertolongan pada warga sekitar,” ujarnya.
    Abdi menambahkan bahwa korban yang merupakan pegawai swasta itu sempat dirawat di rumah sakit sebelum proyektil yang bersarang dibagian pipi kirinya dikeluarkan.
    Abdi mengutarakan bahwa keluarga korban hingga saat ini belum melaporkan kejadian tersebut kepada polisi. Namun, pihaknya akan tetap melakukan penyelidikan terkait aksi perampokan yang terjadi pada siang hari itu.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com