• POLDA Jabar Buru Penembak Narapidana Lapas Subang

    0

    Bandung, jurnalsumatra.com – Kepolisian Daerah Jawa Barat masih memburu pelaku penembakan terhadap seorang narapida Lapas Subang di dalam Tol Purbaleunyi, Kabupaten Purwakarta pada Jumat (29/1).
    Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Sulistyo Pudjo Hartono saat dihubungi via telepon seluler, Sabtu mengatakan kepolisian membentuk tim khusus untuk menangkap orang misterius yang menembakan senjata api ke korban Zacky Rahman (29) napi  Lapas Subang kasus pencurian dengan kekerasan.
    “Saat ini lidik saksi-saksi serta cek status korban ke keluarga dan membentuk tim khusus,” katanya.
    Ia menuturkan korban ditembak saat mengendarai mobil Honda CRV warna putih di jalur Tol Padaleunyi KM-90 menuju Bandung, Sabtu sekitar pukul 11.00 WIB.
    Korban lalu dibawa oleh teman perempuannya ke Rumah Sakit Kawaluyaan, Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, karena mengalami luka tembak pada bagian pipi kanan menembus ke leher kiri.
    “Korban sedang menjalani operasi dan yang diduga saksi (teman perempuan korban) sudah tidak ada di tempat dan membawa mobil CRV putih tersebut,” katanya.
    Pudjo menyampaikan hasil pemeriksaan sementara ciri-ciri kendaraan pelaku penembakan yakni mobil Avanza nomor polisi D-1305-XL/XI yang diduga nomor palsu.
    Kepolisian belum dapat mengetahui motif penembakan, sementara keterangan lebih lanjut dari korban belum dilakukan karena kondisinya masih dalam perawatan medis.
    “Korban masih dalam perawatan medis dan masih belum bisa dimintai keterangan, kondisi luka adalah akibat peluru yang ditembakan satu kali,” katanya.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com