• Plafon Pendopoan Tanjung Senai OI Rusak

    0

    tanjung senaiINDRALAYA, jurnalsumatra.com – Plafon gedung pendopoan Tanjung Senai  atau Gedung Caram Seguguk Tanjung Senai Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir (OI) kondisinya rusak, hal ini membuat pemandangan di pendopoan tersebut terlihat tak nyaman, karena ada plafon yang rusak dan jebol tersebut.

    Seperti daikatan oleh salah seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang minta namanya dirahasiakan, yang saat itu sedang mengikuti kegiatan Konsolidasi Pendidikan Kamis (25/02/2016).

    Ia mengatakan, sangat ironis gedung pendopoan yang sering digunakan untuk berbagai kegiatan yang melibatkan seluruh jajaran yang ada di OI ini namun plafon di gedung tersebut jebol.

    “Ironis memang, kalau plafon gedung yang sering digunakan untuk pertemuan para jajaran pns yang ada di Ogan Ilir kondisinya memprihatinkan alias jebol,” Imbuhnya.

    Senada diungkapkan oleh salah seorang warga Ogan Ilir Bakri, yang mengeluhkan kerusakan plafon tersebut.

    “Tidak wajar kalau plafon di gedung ini bisa jebol, karena seingat saya pembangunan gedung ini masih baru, apalagi ini termasuk gedung serba guna, jadi tidak baguslah kalau dilihat banyak orang” Ujarnya.

    Ditambahkannya, “dirinya berharap untuk plafon di pendopoan ini segera diperbaiki supaya enak dilihat.” Terangnya. (Edi)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com