• Petugas Buru Polisi Gadungan Bawa Kabur Motor

    0

        Medan, jurnalsumatra.com – Seorang anggota polisi gadungan mengaku bernama Fikri membawa kabur sepeda motor Yamaha Vixion warna putih BK 4214 XAJ milik Andre (28) karyawan Master Ban, di Jalan Prof HM Yamin Medan, Senin.
    Kapolsek Medan Timur, Kompol Franciska Munthe, melalui Kanit Reskrim, Iptu Ucox P Nugraha ketika dikonfirmasi wartawan, membenarkan adanya laporan korban yang kehilangan sepeda motor.
    Menurut dia, kasus tersebut masih diselidiki petugas kepolisian, dan akan meminta keterangan dari korban.
    “Pihaknya, juga telah mengerahkan personel ke tempat kejadian perkara,” ujar Iptu Ucox.
    Korban, Andre di ruang SPKT Polsek Medan Timur menyebutkan, peristiwa itu terjadi Minggu (7/2).Saat itu pelaku yang mengendarai sepeda motor Yamaha Soul menyaru sebagai anggota polisi mendatangi korban dan minta agar  mengganti ban.
    Namun, saat itu suku cadang kendaraan sepeda motor Yamaha Soul milik pelaku tidak ada di toko korban.Secara tiba-tiba pelaku meminjam sepeda motor korban dengan alasan pergi untuk membeli alat-alat kendaraan tersebut.
    Korban yang tidak ada merasa curiga sedikit dengan pelaku, dan lalu meminjamkan sepeda motor tersebut.Tapi, setelah ditunggu beberapa jam lamanya  dan ternyata sepeda motor vixion tidak juga dikembalikan.
    Sedangkan, sepeda motor milik pelaku yang ditinggalkan di bengkel, dan sampai saat ini belum juga diambil pelaku tersebut.
    “Ciri-ciri pelaku yang melarikan Yamaha Vixion itu, berkulit hitam dengan rambut cepak,” kata Andre yang kelihatan lemas kehilangan sepeda motor itu.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com