• Pesta Sambut Walikota Baru Undang Ribuan Warga

    0

    Banjarmasin, jurnalsumatra.com – Pesta sambut Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin priode 2016-2012 akan dihadiri ribuan warga di halaman Balaikota Banjarmasin, di Jalan RE Martadinata, Kamis.
    “Kita akan mengadakan pesta rakyat menyambut wali kota dan wakil wali kota baru kita, lebih empat ribu undangan sudah disebar,” ujar Pj Sekdakot Banjarmasin Agus Surono, di Balaikota, Selasa.
    Menurut dia, persiapan untuk menyelenggarakan pesta rakyat menyambut pemimpin baru daerah yang resmi akan dilantik pada 17 Februari ini sudah dilakukan Pemerintah Kota, dengan sudah mendirikan tenda-tenda tamu dan lain sebagainya.
    “Perayaan ini murni menggunakan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD), tidak besar juga biayanya,” ucap Agus.
    Diungkapkan dia, para rakyat yang diundang diantaranya para aparat Rukun Tetangga (RT) di 52 kelurahan, demikian pula aparat di KPU hingga tingkat kecamatan, dan tokoh-tokoh masyarakat lainnya, termasuk LSM, dan pengurus Parpol.
    “Masyarakat umum dipersilahkan kalau maudatang, meski tidak diundang secara khusus,” bebernya.
    Dia menyatakan, kegiatan pada hari itu (18/2), sebelum dilangsungkan acara pesta rakyat akan dilaksanakan acara serah terima jabatan dari pejabat wali kota Banjarmasin H Thamrin dengan wali kota depenitif Ibnu Sina dan wakil wali kota Hermansyah.
    “Termasuk juga acara serah terima jabatan ketua Tim penggerak PKK, ini akan dilangsungkan di Aula Kayuh Baimbai,” bebernya.
    Sementara itu, Kabag Umum Pemkot Banjarmasin Rudy Prasetya mengungkapkan, bahwa Pemkot akan menyediakan kosumsi gelar pesta rakyat ini sebanyak 5.000 nasi kotak, dan adalagi yang menyumbang dari pihak Bogasari, yakni, mie ayam dan bakso.
    “Ya, kita gelar secara sederhana saja, tidak bermewah-mewah, biar lebih hidmat,” paparnya.
    Dari informasinnya, kata dia, pihak Dinas Kebudayaan dan Pariwisata akan menggelar pula hiburan pentas kesenian.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com