• Penyelenggarakan Donor Darah BATIQA Hotel Palembang Sukses

    0

    Palembang, jurnalsumatra.com – Donor darah yang dilakukan BATIQA Hotel Palembang pada tanggal 18 Februari 2016 lalu dalam rangka memeriahkan Grand Opening BATIQA Hotel Palembang. Merupakan program CSR, Corporate Social Responsibility yang biasa nya diadakan oleh beberapa organisasi perusahaan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat sekitar.

    Kegiatan CSR yang baru-baru ini diadakan hotel berbintang tiga yang terletak di Jalan Kapt. Rivai yaitu donor darah. CSR yang biasanya diadakan oleh beberapa organisasi, instansi atau perusahaan seperti penanaman pohon, pembersihan kali, donor darah, dll. pada tanggal 18 Februari 2016 lalu dalam rangka memeriahkan Grand Opening BATIQA Hotel Palembang.

    Kepada jurnalsumatra.com Emma, Executive Secretary BATIQA Hotel Palembang mengatakan “Kegiatan donor darah kali ini di BATIQA Hotel Palembang mengajak kerja sama dengan salah satu media lokal dan PMI.sebagai bukti kepedulian kita kepada masyarakat yang membutuhkan darah” jelasnya.

    Menurutnya, dengan mendonorkan darah, setidaknya kita sudah membantu sesama. Pada acara donor darah kemarin, terkumpul sekitar 100 kantong darah dari para pendonor yang akhirnya diserahkan ke pihak PMI.

    “Ke depan nya, kegiatan donor darah ini atau pun kegaiatan CSR lain nya akan kita jadikan sebagai kegiatan rutin yang akan dilakukan oleh BATIQA Hotel Palembang” tambahnya.

    Sementara itu Ayub Zailani, General Manager BATIQA Hotel Palembang kepada jurnalsumatra.com menambahkan kegiatan-kegiatan CSR ini, dilakukan sebagai bentuk kepedulian nya kami. Dan kami ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat sekitar, tak hanya donor darah saja, ke depannya akan ada banyak kegiatan CSR lain nya” tutup Ayub (edchan).

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com