• Pengedar Sabu Gelumbang Di Tangkap Polisi

    0
    Pengedar Sabu Gelumbang Di Tangkap Polisi

    Pengedar Sabu Gelumbang Di Tangkap Polisi

    Prabumulih, jurnalsumatra.com – Supriyadi alias Ipan (24) warga dusun 2 Desa Karang Endah Selatan ( Karsel) Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim harus bertekuk lutut setelah digeledah jajaran reskrim Polsek Gelumbang dirumahnya terbukti dilemari pakaian di kamar tidur menyimpan 21 paket sabu sabu yang diperkirakan seharga Rp. 6,3 juta.

    Selain barang haram tersebut polisi juga mengamankan handphone nokia yang diduga digunakan Tersangka ( TSK) untuk berhubungan dengan pembeli dan bandar narkoba di Prabumulih.

    Keberhasilan jajaran aparat keamanan mengungkap kasus sabu sabu ini berawal dari SMS yang masuk ke SMS on Line Kapolda Sumsel beberapa waktu lalu yang menyebutkan kalau peredaran sabu sabu di desa Karsel meresahkan masyarakat . Selain Supriyadi polisi mengantongi dua nama lainnya berinisial AGK dan SJ.

    Walau sempat mengelak begitu digerbak polisi dirumahnya namun begitu digeledah terbukti memiliki sabu sabu di dalam plastik bening yang siap dijual seharga Rp. 300 ribu perpaketnya akhirnya TSK terpaksa bertekuk lutut dan membenarkan kalau dia salah satu pengedar di wilayah desa Karsel

    TSK mengaku kalau dia mendapatkan barang haram itu dari bosnya di Prabumulih . Diapun menuturkan kalau barang haram itu dua minggu sekali dipasok dan pembelinya adalah kebanyakan warga sekitarnya, kata tersangka kepada petugas saat di periksa petugas . TSK dan BB sudah diamankan di Polsek Gelumbang

    Kapolres Muara Enim melalui Kapolsek Gelumbang .AKP.Robi Sugara ,SH,MH menjelaskan kalau dua TSK lainnya masih dalam pengejaran .

    Pelaku dijerat pasal 112 dan 114 UU.RI Nomor .35 Tahun 2009 tentang Narkotika. ” Ya baru satu yang ditangkap yakni Supriyadi sementara dua TSK lain masuk DPO karena begitu digerbak rumahnya TSK sudah kabur ,” , kata Kapolsek Gwlumbang ketika dikonfirmasi Minggu (28/2).(dahri)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com